Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Februari, 2012

Narsis di Grand Trawas

Huuumt kemarin tanggal 25 Februari habis jadi Jupot (Juru Poto). Biasanya sich si Jupot gak bisa narsis karena harus memegang foto, tapi kali ini aku bisa narsis hihihihihi. Tingkatkan terus narsis kita hahahahahaha ^_^

Citra Atasan di Mata Bawahan

Atasan adalah seorang imam di tempat kerja. Sudah sepantasnya orang menjadi atasan adalah orang yang dipandang memiliki wibawa, memiliki jiwa pemimpin, dan memiliki kemampuan yang lebih dibanding bawahannya. Seorang atasan seperti orang tua yang membimbing kita di perusahaan, seperti guru yang memberikan ilmu yang baru. Citra atasan yang baik sangat penting bagi bawahannya. Berikut ini tips agar bisa memiliki citra yang baik di mata bawahan :

Pujasera Matos (Malang Town Square) - Blur Background

Foto ini sebenarnya sudah aku edit dulu dulu cuman baru sempat upload belakangan ini, entah kenapa belakangan ini aku lagi suka banget edit foto dengan efek blur background. Untuk membuat efek blur pada background tidaklah sulit kuk kawan. Caranya sangatlah mudah kawan :

Tetap Tenang Dalam Bekerja

Bekerja adalah suatu keharusan bagi setiap insan manusia. Karena tanpa bekerja mereka tidak dapat mencukupi kebutuhan sehari - harinya. Dalam bekerja setiap orang membutuhkan kemampuan otaknya secara maksimal. Untuk mendapatkan kemampuan otak yang maksimal maka diperlukan suatu ketenangan dalam bekerja. Tiap orang mempunyai cara sendiri - sendiri agar dapat membuat dirinya merasa nyaman dan tenang dalam bekerja. Berikut beberapa contoh mengkondisikan suasanan nyaman dan tenang agar kita dapat bekerja secara optimal :

Gapura

GAPURA. Sepintas mendengar nama ini disebut pasti yang akan terbayang adalah bangunan atau patung yang dijadikan simbol dalam daerah tertentu. Tapi GAPURA yang satu ini bukanlah seperti pengertian disebutkan di atas. GAPURA adalah GenerAsi PemUda RAndulawang. Setelah mendengar arti singkatan  di atas tentunya kalian sudah akan tau arti istilah GAPURA. GAPURA adalah

Hari Aneh yang Aku Alami

Tidak ada angin tidak ada hujan, hari ini bener hari yang luar biasa. Entah maksud dari kata luar biasa ini karena hari ini begitu banyak musibah yang aku alami atau karena ada sesuatu yang aneh terjadi di hari ini. Tak afdool rasanya buatku bila tidak bercerita hihihihi. Hari ini hari Sabtu, 18 Februari 2012.

Pasangan Kelinci Lucu

&
Huumt ini ternyata lucu jua yah foto ini setelah saya edit menggunakan photoshop. Gak nyangka akan sebagus dan serasi ini. Hehehehehehe, lucu banget pengen bikin foto yang lucu lagi kayak gini lagi deh hihihihi ^_^

Cangkir - Cangkir Cantik

Huumtttt photography itu ternyata unik yah. Kali ini saya melakukan pemotretan terhadap cangkir - cangkir yang sedang berjajar menunggu untuk diambil oleh peserta training. Foto ini diambil ketika coffee break pada saat training di Hotel Grand Trawas.  Bagaimana pendapat kalian mengenai foto ini kawan - kawan ?????

Desain Foto Encck

Huumt kali ini hanggarps mengeluarkan design terbaru. Ini adalah salah satu foto teman saya di facebook. Desainnya simple banget kuk kawan. Saya hanya melakukan :

Tetap Bersemangat Seperti Tentara

Semangat itu bagaikan iman yang terkadang bisa naik maupun bisa turun. Hal tersebut dipengaruhi oleh situasi & kondisi lingkungan, pribadi orang, rekan kerja maupun dari atasan. Tiap orang mempunyai alasan sendiri – sendiri mengapa dirinya harus tetap bersemangat. Entah dia bersemangat karena dia harus menghidupi anak isterinya ataupun karena dia bersemangat karena gaji yang didapatnya cukup besar. Yang jelas tiap orang memiliki alasan sendiri – sendiri.

Konfigurasi ATI Radeon Xpress 200M Series (Success Story)

Ternyata susah juga melakukan settingan di ATI Radeon Xpress 200M dari Laptop Toshiba Satelite L25 ke LCDProyektor, Tapi telah ada orang yang telah sukses menyelesaikan permasalahan. Ini cerita sebenarnya masalah troubleshooting atau tentang cerita debat yah. Untuk lebih jelasnya  kita simak Success Story yang akan diceritakan oleh Hanggar PS (selanjutnya disebut dengan initial HPS) :