• Minggu, 01 Januari 2012

    Tahun 2012 Gag Jaman Nulis Status di Facebook atau Twitter


    Hummt ini adalah tanggal 1 Januari 2012. Orang - orang pada nulis status di facebook atau twitter menurut aku gak gaul bangetz deh. Mending nulis status di blog hihihihihihi. Lebih gaul skrang itu lo nulis status di blog. Lo nulis di blog kan lebih banyak dan bisa lebih beraneka ragam tulisan yang bisa kita muat di dalamnya. Bisa kita lebih banyak mengimpor foto maupun video.
    Terlebih lagi kita bisa memasang iklan di blog kita yang bisa menambah income kita bila ada yang melihat status kita. jauh lebih bermanfaat bukan daripada cuman sekedar ol di facebook dan twitter saja. Terlebih lagi sekarang blog juga bisa terhubung dengan facebook dan Twitter. So apa yang kita tulis bisa dilihat orang lain atau teman kita di Facebook dan Twitter gitu. Ayuk kawan - kawan kita buat gaya nulis status baru di blog dah gak jaman lagi lo cuman nulis di Facebook dan Twitter. Orang Inggris bilangn ya Like This Yeah. Orang Jakarta bilangnya Like This yo, karena aku orang Jawa jadi bilanya LEK DIS YO. Hihihihihihi. ^_^

    Penulis : Hanggar PS Lokasi : Jawa Timur, Indonesia

    Photograper and Graphic Designer Capture Your Best Moments - Setiap momen dalam kehidupan akan menjadi sebuah kenangan. Abadikan setiap momen bahagia kalian untuk dikenang di masa yang akan datang