Nasi Goreng Pertama Buatanku

Huuumt hari ini aku ditinggal oleh orang tua. Aku di rumah sendiri dengan adek. Lo sama adek jadinya gak sendiri dunk hihihihihi ^_^. Sepulang kerja aku mau beli makanan apa yah bingung deh rasanya akhirnya aku putuskan untuk langsung pulang saja dan menanyakan ke adeku apa yang dia mau untuk makan malam. Ada beberapa pilihan menu makanan yang aku tawarkan seperti sate ayam, bakso dan masih banyak lagi. Adek aku sih mintanya beli sate ayam dan dimakan di sana tapi aku kuk males yah untuk makan di sana. Jadinya aku tawarkan untuk bikin nasi goreng. Sebagai catatan aku belum pernah bikin nasi goreng sendiri.


Aku segera mengambil beras untuk dimasak terlebih dahulu kebetulan nasinya sudah habis dimakan tadi pagi. Sambil menunggu nasi menjadi tanak aku mandi dulu biar badan lebih seger karena dah bau aceem setelah beraktifitas seharian di kantor. Setelah aku selesai mandi aku segera menyiapkan apa - apa yang dibutuhkan untuk membuat nasi goreng yaitu :
  1. Nasi yang sudah matang tentunya.
  2. Kecap manis no 1 di Indonesia (semua kecap ma juga no 1 di Indonesia).
  3. Blueband (aku gak tau gi mana ngejanya ini tapi yang aku maksud dengan blueband itu adalah margarin bukan band biru).
  4. Dan yang terakhir bumbu racikan rahasia dari ibu.
Segera setelah semua persiapan sudah siap kemudian aku segera ambil wajan dan memberikan sedikit margarin diatas wajan tadi. Kemudian aku masukkan nasinya. Setelah margarin aku kira sudah meresap aku kemudian memasukkan bumbu rahasia tadi. Huuumt bau sudah tercium sedap dan perut sudah terasa tergelitik ingin segera merasakan nasi goreng ini. Aku jadi khawatir nasi gorengnya gak akan enak karena ini pengelaman pertamaku memasak nasi goreng hihihihi. Kemudian aku lanjutkan dengan memberikan kecap secukupnya. Huuumt pikiran aku yang tadi ragu lo nasi goreng buatan aku ini tidak enak sirna sudah ketika bau haru tercium dari wajan penggorengan aku. Huuumt ini rasanya akan enak.

Tak berapa lama kemudian nasi goreng sudah jadi dan siap disantap namun sebulum disantap nasi gorengnya diajak narsis dulu biar bisa bikin orang lain di dunia internet pada ngiri. Huuumt pasti dah pada ngiler liat nasi gorengnya itu. 2 kata untuk nasi goreng pertama buatanku MAKNYUS PERMIRSA !!!!

INSTAGRAM FEED

@soratemplates