Langsung ke konten utama

Nasi Goreng Pertama Buatanku

Huuumt hari ini aku ditinggal oleh orang tua. Aku di rumah sendiri dengan adek. Lo sama adek jadinya gak sendiri dunk hihihihihi ^_^. Sepulang kerja aku mau beli makanan apa yah bingung deh rasanya akhirnya aku putuskan untuk langsung pulang saja dan menanyakan ke adeku apa yang dia mau untuk makan malam. Ada beberapa pilihan menu makanan yang aku tawarkan seperti sate ayam, bakso dan masih banyak lagi. Adek aku sih mintanya beli sate ayam dan dimakan di sana tapi aku kuk males yah untuk makan di sana. Jadinya aku tawarkan untuk bikin nasi goreng. Sebagai catatan aku belum pernah bikin nasi goreng sendiri.


Aku segera mengambil beras untuk dimasak terlebih dahulu kebetulan nasinya sudah habis dimakan tadi pagi. Sambil menunggu nasi menjadi tanak aku mandi dulu biar badan lebih seger karena dah bau aceem setelah beraktifitas seharian di kantor. Setelah aku selesai mandi aku segera menyiapkan apa - apa yang dibutuhkan untuk membuat nasi goreng yaitu :
  1. Nasi yang sudah matang tentunya.
  2. Kecap manis no 1 di Indonesia (semua kecap ma juga no 1 di Indonesia).
  3. Blueband (aku gak tau gi mana ngejanya ini tapi yang aku maksud dengan blueband itu adalah margarin bukan band biru).
  4. Dan yang terakhir bumbu racikan rahasia dari ibu.
Segera setelah semua persiapan sudah siap kemudian aku segera ambil wajan dan memberikan sedikit margarin diatas wajan tadi. Kemudian aku masukkan nasinya. Setelah margarin aku kira sudah meresap aku kemudian memasukkan bumbu rahasia tadi. Huuumt bau sudah tercium sedap dan perut sudah terasa tergelitik ingin segera merasakan nasi goreng ini. Aku jadi khawatir nasi gorengnya gak akan enak karena ini pengelaman pertamaku memasak nasi goreng hihihihi. Kemudian aku lanjutkan dengan memberikan kecap secukupnya. Huuumt pikiran aku yang tadi ragu lo nasi goreng buatan aku ini tidak enak sirna sudah ketika bau haru tercium dari wajan penggorengan aku. Huuumt ini rasanya akan enak.

Tak berapa lama kemudian nasi goreng sudah jadi dan siap disantap namun sebulum disantap nasi gorengnya diajak narsis dulu biar bisa bikin orang lain di dunia internet pada ngiri. Huuumt pasti dah pada ngiler liat nasi gorengnya itu. 2 kata untuk nasi goreng pertama buatanku MAKNYUS PERMIRSA !!!!

Komentar

  1. lebih gampang lagi pake bumbu nasi goreng yang udah jadi hehe

    BalasHapus
  2. Seems yummy! Thank you for your lovely comment on my blog, mind to follow each other? :) Replying your comment on my blog: it was taken at Renon, Bali ^^

    Cheers,
    Karina Dinda R. ♥
    BLOG | TWITTER | SHOP

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thx for your comment back. do you like blogging karin ?

      Hapus
  3. wah kayanya enak tuh gan :D tapi mengkilat betul tuh nasinya gan,minyakya sedikit kan gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu mengkilat karenan nasi yang masih hangat kenan kilat foto tapi enak pol ini nasgor

      Hapus

Posting Komentar

Jangan Lupa Komentarnya Yah

Postingan populer dari blog ini

Membuat Cover CD dengan Microsoft Word

Teman-teman pasti pernah merasa takut kehilangan data yang tersimpan di komputer oleh karena itu teman-teman memburning data mereka ke dalam CD. Kemudian memberikan nama di CD ataupun DVD itu yang mencerminkan isi dari file yang ada di dalamnya. Tapi apakah memberikan nama di CD dengan hanya menuliskan nama itu dengan spidol itu sudah cukup. Mas Hang rasa itu memang sangat simple dan cara yang cepat untuk memberikan nama. Namun bila CD ataupun DVD kita tadi sudah banyak maka akan memperlambat kita dalam mencari file yang kita butuhkan. Salah satu hal yang dapat mempermudahnya adalah dengan memberikan cover CD yang berbeda antara satu CD dengan CD yang lain. Lihat saja para penjual kaset CD di pinggir jalan. Merekan telah menerapkan ilmu manajemen file . Mereka dengan mudahnya menemukan apa yang kita karena apa yang dia jual telah diberikan cover yang menarik dan berbeda antara satu dengan yang lain. Nah bila Sahabat Arsip bertanya Bagaimana cara membuat cover CD itu Mas? Gampa

Cara Melepaskan Processor Yang Menempel Pada Pendinginnya

Sempet 1 minggu lebih komputer di rumah sempet bermasalah. Komputer sering mati tiba-tiba sendiri tanpa ada pemberitahuan. Akhirnya aku putusin untuk membersihkan toh sudah lama juga gak aku bersihin ini komputer. Beberapa bagian memang sudah berdebu dan kotor namun masih dalam kondisi yang wajar. Namun ketika kubuka kipas processor betapa mengejutkanya seberapa kotor kipas ini. Lihat gambar di bawah ini :

Tips Cara Memperbaiki Icloud Yang Gagal Login

Mendengar kata iPhone tentunya langsung terbesit dalam pikiran ini adalah smartphone flagship dan elegan. iPhone merupakan salah satu ponsel yang diidam idamkan karena dari sisi mewahnya. Mas Hang secara pribadi setuju dengan ini, menurut saya iPhone versi berapapun dari iPhone 4, 4s, 5, 5s, 5c hingga iPhone 6 dan 6s memiliki sisi kemewahan tersendiri. Dengan sisi mewahnya ini tentunya harga iPhone tergolong cukup mahal untuk kita kaum ekonomi menengah ke bawah untuk memiliki ponsel yang satu ini. Sehingga banyak peminat dari ekonomi menengah ke bawah lebih memilih untuk membeli iPhone second hand. Dan tentunya untuk semua barang second hand kita harus pandai dan jeli memilih serta mengecek kondisi fisik dan software ponsel itu. Dalam 5 menit ini Mas Hang akan sharingkan pengelaman membeli iPhone second hand, serta beberapa tips ringan untuk menyelesaikan problem yang timbul. Silakan duduk santai cermati tiap kalimatnya, dan apabila ada yang ditanyakan bisa kirim via komentar.