Langsung ke konten utama

Hal Terbaik Yang Dilakukan Saat Sedang Hujan


Duh hari ini hujan deres banget deh ternyata, mana si doi gak konek aku. Huumt paling enak lo dah kayak gini mending nulis artikel untuk di posting di blog.
Huumt menurut saya ada beberapa hal yang paling enak dilakukan saat sedang hujan seperti ini :

  1. Telpon atau sms si doi. (Sayang si doi lagi ngambek)
  2. Bermain komputer. (Ah lo aku ma bukan gamers)
  3. Chatting. (Ini saya agak suka karena bisa bertemu dan berkenalan dengan banyak orang sekaligus nambah pengalaman.)
  4. Ngeblog. (Ini seperti yang saya sedang lakukan)
  5. Minum teh anget, kopi anget atau jahe anget. (Ini salah satu tambahan kegiatan yang bisa dilakukan sambil chatting dan blogging)
  6. Nonton TV aja. (Wah kalau yang satu ini kayaknya agak berbahaya bila hujannya deres banget dan disertai dengan petir, bisa-bisa kena petir)
Itu sedikit kegiatan yang bisa kita lakukan pada saat hujan dan kita cuma di rumah dan tidak bisa kemana-mana. Tapi kayaknya ada yang perlu saya ralat yaitu jangan lupa bila punya cucian baju jangan lupa di ambil nanti bisa basah lo hujan hujan gini tidak diambil.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membuat Cover CD dengan Microsoft Word

Teman-teman pasti pernah merasa takut kehilangan data yang tersimpan di komputer oleh karena itu teman-teman memburning data mereka ke dalam CD. Kemudian memberikan nama di CD ataupun DVD itu yang mencerminkan isi dari file yang ada di dalamnya. Tapi apakah memberikan nama di CD dengan hanya menuliskan nama itu dengan spidol itu sudah cukup. Mas Hang rasa itu memang sangat simple dan cara yang cepat untuk memberikan nama. Namun bila CD ataupun DVD kita tadi sudah banyak maka akan memperlambat kita dalam mencari file yang kita butuhkan. Salah satu hal yang dapat mempermudahnya adalah dengan memberikan cover CD yang berbeda antara satu CD dengan CD yang lain. Lihat saja para penjual kaset CD di pinggir jalan. Merekan telah menerapkan ilmu manajemen file . Mereka dengan mudahnya menemukan apa yang kita karena apa yang dia jual telah diberikan cover yang menarik dan berbeda antara satu dengan yang lain. Nah bila Sahabat Arsip bertanya Bagaimana cara membuat cover CD itu Mas? Gampa

Cara Melepaskan Processor Yang Menempel Pada Pendinginnya

Sempet 1 minggu lebih komputer di rumah sempet bermasalah. Komputer sering mati tiba-tiba sendiri tanpa ada pemberitahuan. Akhirnya aku putusin untuk membersihkan toh sudah lama juga gak aku bersihin ini komputer. Beberapa bagian memang sudah berdebu dan kotor namun masih dalam kondisi yang wajar. Namun ketika kubuka kipas processor betapa mengejutkanya seberapa kotor kipas ini. Lihat gambar di bawah ini :

Tips Cara Memperbaiki Icloud Yang Gagal Login

Mendengar kata iPhone tentunya langsung terbesit dalam pikiran ini adalah smartphone flagship dan elegan. iPhone merupakan salah satu ponsel yang diidam idamkan karena dari sisi mewahnya. Mas Hang secara pribadi setuju dengan ini, menurut saya iPhone versi berapapun dari iPhone 4, 4s, 5, 5s, 5c hingga iPhone 6 dan 6s memiliki sisi kemewahan tersendiri. Dengan sisi mewahnya ini tentunya harga iPhone tergolong cukup mahal untuk kita kaum ekonomi menengah ke bawah untuk memiliki ponsel yang satu ini. Sehingga banyak peminat dari ekonomi menengah ke bawah lebih memilih untuk membeli iPhone second hand. Dan tentunya untuk semua barang second hand kita harus pandai dan jeli memilih serta mengecek kondisi fisik dan software ponsel itu. Dalam 5 menit ini Mas Hang akan sharingkan pengelaman membeli iPhone second hand, serta beberapa tips ringan untuk menyelesaikan problem yang timbul. Silakan duduk santai cermati tiap kalimatnya, dan apabila ada yang ditanyakan bisa kirim via komentar.