Posting Pertamaku di Blog

Huumttt kemarin kemarin mau pake blogger rasanya kuk males yah cuz bingung gtu kayaknya ruwet gtu, trus pake wordpress akhirnya. Akhinya berhasil belajar jua pake wordpress. Ini alamat wordpress aku ARSIP MERAH PUTIH. Setelah lama otak otak di wordpress banyak hal keterbasan yang saya alami di wordpress. seperti dalam membuat custom widget yang tidak support dengan iframe. Uhm kesel jua sich jadinya karena gak bisa pake custom widget. Dan lagi ternyata wordpress dari artikel yang telah aku baca ternyata gak support dengan Adsense jadi tidak bisa untuk diberi iklan.
Ada lagi kekurangan dari wordpress. Kita dilarang mencantumkan alamat website orang lain di posting kita. Saya pernah secara tidak sengaja mencantumkan alamat website seperti www.blablabla.com saat tulisan kita itu kita posting ternyata langsung diblokir oleh wordpress akun saya itu. Hummmmttt garang banget aku jadinya gara - gara akun aku diblokir, padahal aku sudah banyak melakukan setting sana - sini. Akhirnya saya tanya kepada wordpress cara untuk mengembalikan akun saya. Dan mereka mengingatkan saya untuk tidak  mengulangi hal yang sama lagi. Setelah saya meminta akhirnya akun wordpress saya dapat kembali agi. Dari pengalaman tersebut maka bagi para maniak internet sebaiknya dibaca terlebih dahulu ketentuan dan peraturan ketika membuat akun dalam suatu website.
Kemudian sekarang aku mencoba belajar blogger kembali. Ini adalah posting pertama saya. Terima kasih sudah membaca mohon bantuannya dalam mengembangkan blog saya. Terima kasih.

INSTAGRAM FEED

@soratemplates