Langsung ke konten utama

Mencoba Indomie Goreng Cabe Ijo

Sejak melihat iklannya pertama kali di layar kaca Indonesia. Aku langsung tergoda. Eitsssss jangan negative thinking dulu ya. Kata tergoda gak selalu berhubungan dengan yang namanya perempuan. Karena iklan yang aku maksud adalah iklan “Indomie Goreng Cabe Ijo”. Jadi tergoda di sini maksudnya tergoda untuk mencicipi ini mie instan. Mesti iklannya sudah muncul beberapa minggu yang lalu namun baru malam ini aku sempat mencicipinya. Pasalnya di Indomaret ataupun Alfamart di dekat rumah belum tersedia.

Tapi akhirnya, malam ini ketika aku ke Indomaret ternyata ini mie instan sudah tersedia di deretan pasukan mie instan. Langsung aja aku tanpa pikir 2x, 3x, 4x ataupun berkali-kali aku beli mie instan ini dan tak lupa plus Coca Cola biar seger. Segera aku cepet-cepet pulang ke rumah untuk segera menjadi koki.

Gayamu bang koki orang cuman bikin mie aja gitu !!!


Mau bikin mie ataupun bikin masakan apa kan namanya tukang masak, nah istilah untuk tukang masak itu kan koki hehehehe. Untuk menjadi koki mie instan yang handal seperti abang ada hal penting yang mesti ente-ente perhatikan yaitu :

Masak air biar matang, hahahahaha ini ma gaya Opi Pesbukers gtoo

Kita percepat aja ceritanya seperti di film-film. Beberapa menit kemudian mienya pun sudah jadi segera aku hidangkan di piring ceper beserta dengan nasinya. Tak lupa minuman soda penyegar dahaga aku siapkan pula untuk menemani mie ini. Segera abang santap tu mie tanpa panjang kata.
Indomie Goreng Cabe Ijo & Segelas Coca Cola
Spering Nasi Smile Indomie Goreng Cabe Ijo
Segelas Coca Cola

Trus gimana bang rasanya menurut abang ?

Rasa Indomie Goreng Cabe Ijo menurut abang itu ye :
  1. Dari segi bau bumbu : Aroma dari bumbunya agak aneh sich, gak kayak mie goring biasanya. Menurut abang lo masalah bumbu Indomie Goreng Pedas atau yang Indomie Goreng Rendang lebih enak dari segi aromanya.
  2. Dari segi warna : Warnanya tak seijo seperti yang terlihat di iklannya so agak kecewa aku. Berarti ijo di iklan itu ma cuman editan video belaka mungkin. Ini warnanya hampir sama aja dengan Indomie Goreng yang biasanya.
  3. Dari segi rasa : Rasanya tak sepedas nama Cabe Ijo, kan yang namanya cabe ijo tu yah biasanya kan pedes tuch tapi ini gak pedes menurutku, masih lebih pedas Indomie Goreng Pedas. Doa rasa dari bumbunya seaneh aromanya.

Jadi kesimpulannya adalah rasanya gak seenak dan sepedas seperti yang kelihatan di iklannya dan aku kecewa setelah mencicipinya. Aku gak akan beli ini mie lagi aneh banget rasanya.

Itu pendapatku tentang Indomie Goreng Cabe Ijo. Bagaimana dengan pendapatmu ?

Postingan populer dari blog ini

Arti Kata "True"

Kata "True" memang sudah sering kita dengar di kehidupan sehari-hari kita. Bila kita membuka dalam Kamus Besar Bahasa Inggris kata "True" berarti benar. Namun kata "True" sendiri memiliki banyak pengertian yang berbeda selain yang baru saja Bang Arsip sebutkan barusan. Hal tersebut tergantung dari pasangan kata yang digunakan. Bang Arsip telah mengumpulkan beberapa kata yang biasa dipasangkan dengan kata "True"

Membuat Cover CD dengan Microsoft Word

Teman-teman pasti pernah merasa takut kehilangan data yang tersimpan di komputer oleh karena itu teman-teman memburning data mereka ke dalam CD. Kemudian memberikan nama di CD ataupun DVD itu yang mencerminkan isi dari file yang ada di dalamnya. Tapi apakah memberikan nama di CD dengan hanya menuliskan nama itu dengan spidol itu sudah cukup. Mas Hang rasa itu memang sangat simple dan cara yang cepat untuk memberikan nama. Namun bila CD ataupun DVD kita tadi sudah banyak maka akan memperlambat kita dalam mencari file yang kita butuhkan. Salah satu hal yang dapat mempermudahnya adalah dengan memberikan cover CD yang berbeda antara satu CD dengan CD yang lain.

Lihat saja para penjual kaset CD di pinggir jalan. Merekan telah menerapkan ilmu manajemen file. Mereka dengan mudahnya menemukan apa yang kita karena apa yang dia jual telah diberikan cover yang menarik dan berbeda antara satu dengan yang lain. Nah bila Sahabat Arsip bertanya
Bagaimana cara membuat cover CD itu Mas? Gampang kuk t…

Tips Manajemen File dan Data yang Baik di Komputer

Bagi orang kantoran khususnya yang bekerja di depan komputer tentunya sudah setiap hari kita disodori pekerjaan mengetik yang cukup banyak. File yang kita ketik kemudian kita simpan dalam folder tertentu. Namun cara menyimpan hanya dengan save ke folder tertentu sudah efektif dilakukan ? Apakah file yang kita simpan itu setelah beberapa bulan akan mudah ditemukan lagi bila kita mencari ? Karena berbicara soal administrasi maka kita akan berkutat dengan manajemen file dan data. Di mana data itu harus tersimpan di tempatnya (berdasarkan fungsi, golongan, lokasi, dll) dan mampu untuk ditemukan bila sewaktu-waktu kita memerlukannya.

Berawal dengan kesulitan saya sewaktu menjadi seorang administrasi (background saya sebenarnya adalah di teknik komputer) ketika berkutat dengan banyak data di kantor yang mulai bikin pusing kepala. Kemudian saya berpikir dan mencari solusi yang terbaik. Setelah saya bertanya kepada Mbah Google dan mendapat masukan pula dari atasan saya maka saya dapat mengamb…