• Kamis, 16 Juni 2016

    Yang Kita Tahu, Yang Kita Tidak Tahu, dan Yang Kita Lupa


    Yang kita tau, mereka belum menikah sehingga kita merasa berhak bertanya mengapa mereka belum menikah
    Yang kita tidak tau, mereka sedang memperjuangkan sesuatu
    Yang kita lupa, jodoh adalah misteri yang ditulis sendiri oleh Tuhan

    Yang kita tau, mereka belum dikaruniai anak sehingga kita merasa berhak bertanya mengapa mereka belum memiliki momongan
    Yang kita tidak tau, mereka sedang memperjuangkan sesuatu
    Yang kita lupa, rezeki berupa anak adalah pemberian Tuha, jika Tuhan belum berkendak maka sekuat apapun manusia berusaha, jika memang belum waktunya ya belum waktunya

    Selasa, 10 Mei 2016

    Tips Cara Memperbaiki Icloud Yang Gagal Login

    Mendengar kata iPhone tentunya langsung terbesit dalam pikiran ini adalah smartphone flagship dan elegan. iPhone merupakan salah satu ponsel yang diidam idamkan karena dari sisi mewahnya. Mas Hang secara pribadi setuju dengan ini, menurut saya iPhone versi berapapun dari iPhone 4, 4s, 5, 5s, 5c hingga iPhone 6 dan 6s memiliki sisi kemewahan tersendiri. Dengan sisi mewahnya ini tentunya harga iPhone tergolong cukup mahal untuk kita kaum ekonomi menengah ke bawah untuk memiliki ponsel yang satu ini. Sehingga banyak peminat dari ekonomi menengah ke bawah lebih memilih untuk membeli iPhone second hand. Dan tentunya untuk semua barang second hand kita harus pandai dan jeli memilih serta mengecek kondisi fisik dan software ponsel itu.

    Dalam 5 menit ini Mas Hang akan sharingkan pengelaman membeli iPhone second hand, serta beberapa tips ringan untuk menyelesaikan problem yang timbul. Silakan duduk santai cermati tiap kalimatnya, dan apabila ada yang ditanyakan bisa kirim via komentar.

    Jumat, 01 April 2016

    Investasi Ilmu

    Investasi nggak melulu uang. Investasi dapat diwujudkan dalam bentuk kompetensi. Yah upgrade kompetensi yang Anda miliki. Dengan kompetensi yang lebih Anda dapat bersaing ke level yang berbeda.

    Kompetensi di level bawah sangat mudah dikuasai dan persaingan di level ini sangat ketat. Karena skillnya mudah dikuasi oleh semua orang. Sehingga untuk mendapatkan kesempatan/pekerjaan di level ini butuh perjuangan yang ekstra keras. Contoh profesi : cleaning service, administratation officer, security officer, dll.

    Kamis, 24 Maret 2016

    Ponsel 1 Juta sama dengan Ponsel 7 Juta

    Ponsel harga 1jt dan 7jt fungsinya sama telpon sms chatting, yang membedakan adalah penggunanya untuk difungsikan secara optimal utk keperluan apa si ponsel tersebut.

    Kalo cuman hanya untuk mejeng dan pamer aja yah percuma kan

    Klo dipikir pikir kita sama aja seperti ponsel.

    Sama sama diberikan fisik kaki, ada yang kakinya panjang ada yang pendek fungsinya adalah untuk berjalan. Yang membedakan apakah digunakan untuk berjalan mencari pahala atau mencari maksiat dan dosa