Hidup Kita itu Adalah Sebuah Drama Film

Hidup kita sebenarnya adalah sebuah drama film. Ada banyak peran dalam sebuah drama film

Tentukan Anda mau ingin peran apa dalam drama film ini ?

Pemain Utama - Menjadi pemain utama berarti Anda akan menjadi sosok the rising star, seseorang yang menjadi sorotan dan pusat perhatian orang lain. Seseorang yang mampu menjadi inspirasi dan patut diteladani orang lain. Atau bahkan bisa sebaliknya menjadi seseorang yang terpenjara publik dan tidak bisa untuk menjadi pribadi yang jujur karena keharusan sebuah profesi yang menuntut memberikan image wow, image berkesan, image istimewa didepan sponsor atau fans sehingga selalu membohongi apa kata hati nurani.
Pemain Pendukung - Menjadi pemain pendukung berarti Anda akan menjadi sosok yang mulia karena membantu orang lain untuk lebih sukses. Anda bukanlah orang yang akan bahagia menjadi orang yang mencapai puncak ketenaran. Anda cukup bahagia bisa mengantarkan orang lain menjadi tenar dan sukses. Bila memilih peran ini pastikan dalam drama film kehidupan Anda, Anda telah benar-benar memilih orang yang tepat untuk Anda support dengan seluruh tenaga, pikiran, jiwa dan raga.
Kameramen - Menjadi seseorang kameramen, Anda akan dihadapakan kepada sebuah tantangan untuk mengambil rekaman setiap scene demi scene dari sudut shooting mudah di sebuah ruangan indoor yang sudah tertata ataupun di tempat publik yang ramai. Ini menandakan Anda adalah pribadi yang pejuang keras. Siap menghadapi situasi shooting apapun.
Penata Rias - Menciptakan sebuah keindahan, kecantikan, mengubah profil seseorang dari jelek menjadi cantik, dari cantik menjadi jelek adalah tugas yang Anda emban dalam drama film kehidupan ini. Ingatlah bila alat riasmu adalah caramu berbicara dan berbahasa. Maka pandai-pandailah dalam menggunakannya. Buatlah sebuah rias yang indah sesuai dengan skenario indah yang telah Allah ciptakan.
Sutradara - Menjadi sosok sutradara berarti Anda adalah seseorang yang dalam hidupnya visi, misi, impian, cita-cita adalah Anda yang menulis scenarionya. Semua pemain utaman dan pendukung, crew kamera adalah orang yang akan mengikuti semua sekenario Anda. Tapi janganlah lupa Anda sebenarnya juga seorang pemain yang bermain di skenario Allah.
Video Editor - Keberhasilan akan hasil kerja keras yang telah orang lain jalani selama beberapa minggu, beberapa bulan atau beberapa tahun, mulai dari menulis skenario hingga shooting video berada di pundak Anda. Anda merupakan orang di balik semua layar yang menggabungkan setiap scene demi scene menjadi sebuah drama film yang dapat dinikmati oleh penonton. Kepuasan orang lain dalam menikmati hasil editing Anda adalah sebuah kebahagian untuk Anda.
Penonton Film Drama - Menjadi seorang penonton film drama tidak selamanya buruk. Jadilah penonton yang cerdik ketika menonton film drama. Ambilah sebuah pesan positif akan setiap sebuah drama film kehidupan orang lain. Bila itu salah maka Anda telah belajar bahwa itu adalah hal yang salah. Bila itu adalah hal yang benar pastikan lagi apakah benar. Karena apa yang kita yakini dan persepsikan benar belum tentu benar di mata orang lain.

Apapun peran yang Anda putuskan untuk ambil dalam drama film kehidupan Anda. Berusahalah untuk melakukan dan menjalaninya dengan hati yang ikhlas, hati yang syukur, rasa sabar dan bahagia.


by Hanggar Pradana S.
www.hanggarps.com

INSTAGRAM FEED

@soratemplates