Langsung ke konten utama

Ponsel 1 Juta sama dengan Ponsel 7 Juta

Ponsel harga 1jt dan 7jt fungsinya sama telpon sms chatting, yang membedakan adalah penggunanya untuk difungsikan secara optimal utk keperluan apa si ponsel tersebut.

Kalo cuman hanya untuk mejeng dan pamer aja yah percuma kan

Klo dipikir pikir kita sama aja seperti ponsel.

Sama sama diberikan fisik kaki, ada yang kakinya panjang ada yang pendek fungsinya adalah untuk berjalan. Yang membedakan apakah digunakan untuk berjalan mencari pahala atau mencari maksiat dan dosa

Sama sama diberikan tangan, ada yang tangannya jarinya pendek ada yang panjang, funsinya sama untuk memegang, bedanya adalah untuk megang duwit halal apa haram

Sama sama diberikan otak ada yang otaknya dominan otak kanan ada yang dominan otak kiri, fungsinya sama untuk berpikir yang membedakan adalah apakah difungsikan untuk hal negatif atau positif.

Marilah kita renungi bersama.
Catatan kecilku - Hanggar PS

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Melepaskan Processor Yang Menempel Pada Pendinginnya

Sempet 1 minggu lebih komputer di rumah sempet bermasalah. Komputer sering mati tiba-tiba sendiri tanpa ada pemberitahuan. Akhirnya aku putusin untuk membersihkan toh sudah lama juga gak aku bersihin ini komputer. Beberapa bagian memang sudah berdebu dan kotor namun masih dalam kondisi yang wajar. Namun ketika kubuka kipas processor betapa mengejutkanya seberapa kotor kipas ini. Lihat gambar di bawah ini :

Membuat Cover CD dengan Microsoft Word

Teman-teman pasti pernah merasa takut kehilangan data yang tersimpan di komputer oleh karena itu teman-teman memburning data mereka ke dalam CD. Kemudian memberikan nama di CD ataupun DVD itu yang mencerminkan isi dari file yang ada di dalamnya. Tapi apakah memberikan nama di CD dengan hanya menuliskan nama itu dengan spidol itu sudah cukup. Mas Hang rasa itu memang sangat simple dan cara yang cepat untuk memberikan nama. Namun bila CD ataupun DVD kita tadi sudah banyak maka akan memperlambat kita dalam mencari file yang kita butuhkan. Salah satu hal yang dapat mempermudahnya adalah dengan memberikan cover CD yang berbeda antara satu CD dengan CD yang lain. Lihat saja para penjual kaset CD di pinggir jalan. Merekan telah menerapkan ilmu manajemen file . Mereka dengan mudahnya menemukan apa yang kita karena apa yang dia jual telah diberikan cover yang menarik dan berbeda antara satu dengan yang lain. Nah bila Sahabat Arsip bertanya Bagaimana cara membuat cover CD itu Mas? Gampa

Nasi Goreng Pertama Buatanku

  Huuumt hari ini aku ditinggal oleh orang tua. Aku di rumah sendiri dengan adek. Lo sama adek jadinya gak sendiri dunk hihihihihi ^_^. Sepulang kerja aku mau beli makanan apa yah bingung deh rasanya akhirnya aku putuskan untuk langsung pulang saja dan menanyakan ke adeku apa yang dia mau untuk makan malam. Ada beberapa pilihan menu makanan yang aku tawarkan seperti sate ayam, bakso dan masih banyak lagi. Adek aku sih mintanya beli sate ayam dan dimakan di sana tapi aku kuk males yah untuk makan di sana. Jadinya aku tawarkan untuk bikin nasi goreng. Sebagai catatan aku belum pernah bikin nasi goreng sendiri .