• Rabu, 16 Oktober 2013

    I Don't Like Korea Drama

    Dewasa ini demam drama korea sangat menjamur di bumi pertiwi Indonesia. Mas Hang ikut terkena wabah drama yang satu ini. Hal tersebut sangat dipengaruhi dari kondisi lingkungan kerja dimana para emak-emaknya banyak yang suka nonton drama Korea hehehehe. Alhasil ya beginilah Mas Hang ikut menggandrungi drama film dari negeri seberang ini. Namun meskipun Mas Hang suka melihat drama Korea, ada juga beberapa hal yang membuat Mas Hang gak suka nonton dramanya :

    Pertama
    Episode yang terlalu banyak sehingga untuk melihatnya jadi males karena gak selesai-selesai. Karena episodenya yang terlalu banyak inilah banyak menyita waktunya Mas Hang. Karena setelah menonton satu episode gak akan berhenti begitu saja. Sutradara pembuat drama-drama Korea sangatlah pintar dalam memotong filmnya di saat genting harus bersambung ke episode berikutnya. Jadi lo sekali nonton gak diselesain dulu nantinya akan berimbas pada aktivitas yang lain.
    Kedua
    Ending drama Korea terkadang tidak seperti yang diharapkan Mas Hang yaitu endingnya terlalu cepet. Contohnya drama Love Rain yang endingnya terlalu cepat tiba-tiba menikah. Kurang seru menurutku. Selain itu juga bila nonton drama Korea ketika satu drama selesai. Rasanya untuk berpindah ke drama yang lain itu susah. Ada satu kesan baik tersendiri dari drama yang telah selesai ditonton dan tidak ingin kesan baik tersebut tergantikan dengan kesan baik yang lain. Sungguh perasaan yang aneh menurutku.

    Walaupun ada beberapa hal yang tidak kusuka dari drama Korea, namun selalu ada hal baik yang dapat kupelajari. Tak ada yang sia-sia di dunia ini.

    Penulis : Hanggar PS Lokasi : Jawa Timur, Indonesia

    Photograper and Graphic Designer Capture Your Best Moments - Setiap momen dalam kehidupan akan menjadi sebuah kenangan. Abadikan setiap momen bahagia kalian untuk dikenang di masa yang akan datang