• Jumat, 15 Maret 2013

    The Smile of My Little Angle


    Membaca judul postingan Bang arsip kali ini pasti Sahabat Arsip kan bertanya :

    Lo Bang Arsip sudah punya beby tah ?


    Sebenarnya itu bukan anak Bang Arsip.

    Trus Bang lo bukan anak berarti adek donk ?


    Uhmmmm bukan juga. Anda belum beruntung silakan coba lagi.

    Nyerah deh Bang, kasih tau dunk siapa si kecil mungil nan imoet ini ?


    Si kecil mungil nan imoet ini adalah Lita anak tetangga depan rumahku.

    Tumben Bang nge-shoot anak kecil biasanya nge-shot panorama ?

    Mungkin Bang Arsip sudah pengen punya momongan paling hihihihi. Tapi sumpah si kecil ini gemesin banget lho. Lo gag percaya mampir aja ke rumah Bang Arsip nanti tak kenalin deh. Dan tau gag lo si kecil ini lo ketemu aku gayanya jadi malu-malu meongggg padahal lo gag ada aku cerewetnya minta ampun.
    SALTING DIA POKOKE HIHIHI

    Penulis : Hanggar PS Lokasi : Jawa Timur, Indonesia

    Photograper and Graphic Designer Capture Your Best Moments - Setiap momen dalam kehidupan akan menjadi sebuah kenangan. Abadikan setiap momen bahagia kalian untuk dikenang di masa yang akan datang