Kisah Lucu Pemulung Punya Jin

Kisah ini dikutip dari cerita yang disharing di apel pagi di perusahaanku. Semoga ngakak membacanya hahahahahaha.

Alkisah ada seorang pemuda bernama Andi. Andi adalah seorang pemulung muda yang belum sukses. Suatu hari dia memulung ke suatu daerah yang penuh dengan barang-barang kuno. Alhasil dia menemukan sebuah ketel ajaib.



Darimana kuk bisa tau kalo' ketel itu ajaib Bang?


Ketel Ajaib

Ya gampang lah orang di ketel tersebut ada tulisannya "KETEL AJAIB" gtu. Langsung aja ntu ketel dia bawa pulang barangkali ntar ada jinnya. Kan diia pernah melihat iklan Djarum 76 di TV, dimana ketel tersebut digosok maka akan keluar Jin Jawa. Andi pun mencoba menggosok ketel tersebut, dengan harapan bahwa nantinya akan keluar Jin Jawa kayak yang ada di iklan Djarum 76

Ternyata memang benar dari dalam Ketel Ajaib tersebut keluar jin sakti dan memberikannya 3 permintaan yang dapat dia kabulkan. Andi sangat senang mengetahui bahwa dia diberikan 3 kesempatan untuk mengabulkan apa yang dia inginkan.

Pertama
Dia dari dulu ingin sekali mempunyai rumah karena dia tidak punya tempat tinggal menetap. Dengan sekejab mata diberikannya rumah seperti yang dia inginkan.

Kedua
Dia ingin mempunyai uang yang banyak biar tidak perlu lagi untuk memulung. Dengan sekejab mata pula di depan Andi tiba-tiba muncul gundukan uang 100 ribuan yang cukup banyak.

Ketika permintaan yang ketiga Andi ragu-ragu untuk mengucapkan apa yang dia inginkan karena dia ragu apa yang dia inginkan dapat terkabul. Seperti yang di iklan Djarum 76 ketika meminta jadi ganteng/tampan si jin bilang NGIMPI

Kemudian si jin mendesak Andi untuk segera mengucapkan apa yang dia inginkan karena si jin sudah capek kepengin istirahat bubuk ciang gtu wakakakakakakak. Karena si jin mendesak terus menerus akhirnya si Andi pun mengucapkan apa yang dia inginkan. Dia ingin menjadi putih dan disukai oleh wanita.

Si Jin pun berkata, "Aku dapat mengabulkan permintaanmu tersebut, namun tidaklah sekarang. Hal tersebut akan terwujud ketika kamu sudah terbangun dari tidur malam."

Si Andi pun lekas pulang ke rumah barunya dan beristirahat dan berharap banyak bahwa ketika dia terbangun dari tidurnya dia telah menjadi putih dan disukai oleh wanita hihihihihihi.

Kenapa Bang kuk ada hihihihihihinya ?

Kemudian si Andi pun terbangun dari tidurnya dan mendapati dirinya telah menjadi putih. Namun dia bertanya-tanya kenapa ketika dia terbangun bukan suasana kamar yang pertama kali dia lihat melainkan hiruk pikuk pasar yang penuh dengan ibu-ibu yang sedang belanja. Ternyata si Andi bukan menjadi cowok yang putih melainkan menjadi Tahu Putih hahahahahahaha dan tak lama berselang banyak ibu-ibu yang menghampirinya dan menyukainya bahkan mencolek-colek dirinya untuk mengetahui apakah si Andi mengandung boraks apa tidak.

Hayo ada yang tahu gak kesimpulan dari cerita Bang Arsip tadi ?

Yang dapat disimpulkan dari cerita tadi adalah "Bahwa ketika kita menginginkan sesuatu haruslah jelas, seperti Andi yang menginginkan menjadi putih saja tak perduli itu masih berwujud manusia atau bukan". Sekian cerita gak jelas dariku

INSTAGRAM FEED

@soratemplates