Langsung ke konten utama

Pantai Pasir Putih Situbondo

Pantai Pasir Putih 08Weekend paling asik dihabiskan untuk berlibur bersama keluarga atau teman-teman. Bagi Anda yang ingin berekreasi di Jawa Timur bersama keluarga ada tempat yang saya rekomendasikan yaitu "Pantai Pasir Putih, Situbondo" :-). Pantai yang satu ini menawarkan pesona pantai dengan laut yang biru dan pasir putih sesuai dengan namanya.
Hari ini tanggal 10 Oktober 2012 Mas Hang bersama rekan- rekan kantor menyempatkan untuk mengunjungi pantai satu ini. Rekan-rekan berangkat dari Kota Gresik, sedangkan Mas Hang menunggu dari Kota Bangil karena bus tersebut nantinya juga akan melewati Kota Bangil. Ini adalah liburan kali pertama Mas Hang bersama rekan kerja dari Gresik. Mas Hang sudah sangat menantikan liburan satu ini. Sudah gak sabar bermain di pantai pasir putihnya. Terkahir liburan ke pantai seingat Mas Hang ke Pantai Bajol Mati so ya wajarlah rasanya bila nantinya riang gembira melihat air yang begitu banyak karena emang dah lama gak ngeliat air yang begitu banyak hahahahahaha.

Ini kegilaan Mas Hang lo sudah di pantai :
Jump in The Beach
Lompat - Lompat Gak Jelas
Ouchhh !!!
Maen tendang-tendangan
Beach Runner
Maen lari-lari di Air
Buat kalian yang gak mau gila-gilaan seperti Mas Hang dan ingin maen yang jelas-jelas aja, kalian bisa mencoba untuk naek kano dengan tarif Rp ??? atau berkeliling sekitar pantai dengan perahu dengan tarif Rp 70.000 (harga bisa berubah). Dengan menggunakan perahu ini kalian dapat berwisata koral, di perahu tersebut telah disediakan kaca sehingga kita para penumpang dapat melihat dengan jelas kehidupan koral.
Pantai Pasir Putih 11
Bermain Kano di Pantai Pasir Putih Situbondo
Pantai Pasir Putih 09
Berkeliling Pantai Pasir Putih dengan perahu
Masih ada kegiaatan menarik lainnya yang dapat kalian lakukan di sini. Buat yang hobby memancing alias MANCING MANIA terdapat spot menarik yang sepertinya cukup bagus untuk memancing.
Orang Memancing di Pantai Pasir Putih
Para Mancing Mania lagi mengadu nasib
Kalo' menurut Mas Hang kegiatan yang paling asyik untuk dilakukan itu apa pas di Pantai ?
 Buat Mas Hang yang penggemar fotografi yang jelas tentu exis narsis di depan kamera dengan senyum pepsodent itu adalah kegiatan yang paling menarik yang akan selalu Mas Hang lakukan ketika mengunjungi wisata. Mau sendiri atau dengan teman-teman gak masalah. Yang penting existensi akan narsiisme tetap dan wajib untuk dijalankan. Kan mubadzir bila gak ada dokumentasinya gitu hehehehehehe. Berikut foto-foto eksistensi Mas Hang :
Sit Down Pose in White Sand Beach
Look at the ship
Stand Up Pose in White Sand Beach
The Best Volley Beach Player
The Best Volley Beach Player
Volley Jumper
Smash !!!
Smash !!!
Dengan berbagai pesona yang ditawarkan pastinya akan membuat diri enggan untuk segera pulang. Pantai Pasir Putih menawarkan penginapan yang tersedia cukup banyak di sekitar pesisir pantai. Jadi buat yang ngrasa betah dan pasangan pengantin baru tak perlu khawatir untuk cepet pulang hehehehe.
Penginapan Pantai Pasir Putih
Penginapan di Pantai Pasir Putih
Bila Anda sudah puas maka Anda bisa segera pulang, toh tak mungkin juga Anda berlama-lama di situ kecuali SITUBONDO = situ punya bondo = Anda punya uang hihihihihi. Jangan lupa untuk membelikan keluarga di rumah oleh-oleh dari liburan Anda. Pantai Pasir Putih setahu saya kemarin hanya menyediakan oleh-oleh berupa baju dan kerajinan laut saja.

Bila Anda kurang puas dengan oleh-oleh yang ditawarkan Pantai Pasir Putih, Anda dapat membelikan oleh-oleh untuk keluarga di Probolinggo :!: (bila perjalanan pulang Anda melewati probolinggo) :!:. Di sini Anda akan disuguhkan beraneka ragam makanan olahan tape dan kerupuk.

Oleh - Oleh Tape Probolingo
Oleh-oleh tape khas Probolinggo

"Terakhir dan yang paling penting jangan lupa belikin Bang Arsip oleh-oleh juga yah k'lo liburan kesana hihihihihi"

Komentar

  1. Bener bener nih hobinya narsistuh, keliatan banget narsisnya

    oh iya kalau di blog gue kebanyakan foto gini malah ga bisa nampilin banyak artikel di main page

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nampilin gimana tah mas, keluar di tampilan awal gitu kah maksudnya ?

      Hapus

Posting Komentar

Jangan Lupa Komentarnya Yah

Postingan populer dari blog ini

Cara Melepaskan Processor Yang Menempel Pada Pendinginnya

Sempet 1 minggu lebih komputer di rumah sempet bermasalah. Komputer sering mati tiba-tiba sendiri tanpa ada pemberitahuan. Akhirnya aku putusin untuk membersihkan toh sudah lama juga gak aku bersihin ini komputer. Beberapa bagian memang sudah berdebu dan kotor namun masih dalam kondisi yang wajar. Namun ketika kubuka kipas processor betapa mengejutkanya seberapa kotor kipas ini. Lihat gambar di bawah ini :

Membuat Cover CD dengan Microsoft Word

Teman-teman pasti pernah merasa takut kehilangan data yang tersimpan di komputer oleh karena itu teman-teman memburning data mereka ke dalam CD. Kemudian memberikan nama di CD ataupun DVD itu yang mencerminkan isi dari file yang ada di dalamnya. Tapi apakah memberikan nama di CD dengan hanya menuliskan nama itu dengan spidol itu sudah cukup. Mas Hang rasa itu memang sangat simple dan cara yang cepat untuk memberikan nama. Namun bila CD ataupun DVD kita tadi sudah banyak maka akan memperlambat kita dalam mencari file yang kita butuhkan. Salah satu hal yang dapat mempermudahnya adalah dengan memberikan cover CD yang berbeda antara satu CD dengan CD yang lain. Lihat saja para penjual kaset CD di pinggir jalan. Merekan telah menerapkan ilmu manajemen file . Mereka dengan mudahnya menemukan apa yang kita karena apa yang dia jual telah diberikan cover yang menarik dan berbeda antara satu dengan yang lain. Nah bila Sahabat Arsip bertanya Bagaimana cara membuat cover CD itu Mas? Gampa

Tips Cara Memperbaiki Icloud Yang Gagal Login

Mendengar kata iPhone tentunya langsung terbesit dalam pikiran ini adalah smartphone flagship dan elegan. iPhone merupakan salah satu ponsel yang diidam idamkan karena dari sisi mewahnya. Mas Hang secara pribadi setuju dengan ini, menurut saya iPhone versi berapapun dari iPhone 4, 4s, 5, 5s, 5c hingga iPhone 6 dan 6s memiliki sisi kemewahan tersendiri. Dengan sisi mewahnya ini tentunya harga iPhone tergolong cukup mahal untuk kita kaum ekonomi menengah ke bawah untuk memiliki ponsel yang satu ini. Sehingga banyak peminat dari ekonomi menengah ke bawah lebih memilih untuk membeli iPhone second hand. Dan tentunya untuk semua barang second hand kita harus pandai dan jeli memilih serta mengecek kondisi fisik dan software ponsel itu. Dalam 5 menit ini Mas Hang akan sharingkan pengelaman membeli iPhone second hand, serta beberapa tips ringan untuk menyelesaikan problem yang timbul. Silakan duduk santai cermati tiap kalimatnya, dan apabila ada yang ditanyakan bisa kirim via komentar.