Pantai Pasir Putih Situbondo

Pantai Pasir Putih 08Weekend paling asik dihabiskan untuk berlibur bersama keluarga atau teman-teman. Bagi Anda yang ingin berekreasi di Jawa Timur bersama keluarga ada tempat yang saya rekomendasikan yaitu "Pantai Pasir Putih, Situbondo" :-). Pantai yang satu ini menawarkan pesona pantai dengan laut yang biru dan pasir putih sesuai dengan namanya.
Hari ini tanggal 10 Oktober 2012 Mas Hang bersama rekan- rekan kantor menyempatkan untuk mengunjungi pantai satu ini. Rekan-rekan berangkat dari Kota Gresik, sedangkan Mas Hang menunggu dari Kota Bangil karena bus tersebut nantinya juga akan melewati Kota Bangil. Ini adalah liburan kali pertama Mas Hang bersama rekan kerja dari Gresik. Mas Hang sudah sangat menantikan liburan satu ini. Sudah gak sabar bermain di pantai pasir putihnya. Terkahir liburan ke pantai seingat Mas Hang ke Pantai Bajol Mati so ya wajarlah rasanya bila nantinya riang gembira melihat air yang begitu banyak karena emang dah lama gak ngeliat air yang begitu banyak hahahahahaha.

Ini kegilaan Mas Hang lo sudah di pantai :
Jump in The Beach
Lompat - Lompat Gak Jelas
Ouchhh !!!
Maen tendang-tendangan
Beach Runner
Maen lari-lari di Air
Buat kalian yang gak mau gila-gilaan seperti Mas Hang dan ingin maen yang jelas-jelas aja, kalian bisa mencoba untuk naek kano dengan tarif Rp ??? atau berkeliling sekitar pantai dengan perahu dengan tarif Rp 70.000 (harga bisa berubah). Dengan menggunakan perahu ini kalian dapat berwisata koral, di perahu tersebut telah disediakan kaca sehingga kita para penumpang dapat melihat dengan jelas kehidupan koral.
Pantai Pasir Putih 11
Bermain Kano di Pantai Pasir Putih Situbondo
Pantai Pasir Putih 09
Berkeliling Pantai Pasir Putih dengan perahu
Masih ada kegiaatan menarik lainnya yang dapat kalian lakukan di sini. Buat yang hobby memancing alias MANCING MANIA terdapat spot menarik yang sepertinya cukup bagus untuk memancing.
Orang Memancing di Pantai Pasir Putih
Para Mancing Mania lagi mengadu nasib
Kalo' menurut Mas Hang kegiatan yang paling asyik untuk dilakukan itu apa pas di Pantai ?
 Buat Mas Hang yang penggemar fotografi yang jelas tentu exis narsis di depan kamera dengan senyum pepsodent itu adalah kegiatan yang paling menarik yang akan selalu Mas Hang lakukan ketika mengunjungi wisata. Mau sendiri atau dengan teman-teman gak masalah. Yang penting existensi akan narsiisme tetap dan wajib untuk dijalankan. Kan mubadzir bila gak ada dokumentasinya gitu hehehehehehe. Berikut foto-foto eksistensi Mas Hang :
Sit Down Pose in White Sand Beach
Look at the ship
Stand Up Pose in White Sand Beach
The Best Volley Beach Player
The Best Volley Beach Player
Volley Jumper
Smash !!!
Smash !!!
Dengan berbagai pesona yang ditawarkan pastinya akan membuat diri enggan untuk segera pulang. Pantai Pasir Putih menawarkan penginapan yang tersedia cukup banyak di sekitar pesisir pantai. Jadi buat yang ngrasa betah dan pasangan pengantin baru tak perlu khawatir untuk cepet pulang hehehehe.
Penginapan Pantai Pasir Putih
Penginapan di Pantai Pasir Putih
Bila Anda sudah puas maka Anda bisa segera pulang, toh tak mungkin juga Anda berlama-lama di situ kecuali SITUBONDO = situ punya bondo = Anda punya uang hihihihihi. Jangan lupa untuk membelikan keluarga di rumah oleh-oleh dari liburan Anda. Pantai Pasir Putih setahu saya kemarin hanya menyediakan oleh-oleh berupa baju dan kerajinan laut saja.

Bila Anda kurang puas dengan oleh-oleh yang ditawarkan Pantai Pasir Putih, Anda dapat membelikan oleh-oleh untuk keluarga di Probolinggo :!: (bila perjalanan pulang Anda melewati probolinggo) :!:. Di sini Anda akan disuguhkan beraneka ragam makanan olahan tape dan kerupuk.

Oleh - Oleh Tape Probolingo
Oleh-oleh tape khas Probolinggo

"Terakhir dan yang paling penting jangan lupa belikin Bang Arsip oleh-oleh juga yah k'lo liburan kesana hihihihihi"

INSTAGRAM FEED

@soratemplates