Langsung ke konten utama

My First Hunting Photo

Sebenarnya ini bukan kali pertama Bang Arsip melakukan hunting foto.

Lalu Kenapa Bang kuk bikin judulnya "My First Hunting Photo" ?

Karena untuk pertama kalinya Bang Arsip melakukan hunting photo untuk jasa. Biasanya kan hanya sebagai hobi saja. Belajar jadi fotografer ceritanya. Kan pengen tuch Bang Arsip punya studio foto sendiri dari dulu. Bosan juga menjadi pegawai terus menerus, pengen jadi bos gitu hehehehehehe.

Kenapa Bang kuk pengen jadi fotografer ?

Sebenarnya dulu sich gak ada niatan buat jadi fotografer. Tapi niat itu timbul ketika dulu ketika masih kuliah di Malang diajarkan teknik-teknik editing di Photoshop, jadi mulai tertarik ke desain foto. Bayangkan betapa ajaibnya bahwa menggunakan software tersebut kita bisa membuat wajah yang semula jelek menjadi cantik. Bukanlah itu suatu keajaiban :D. Dan juga Bang Arsip suka narsis di depan kamera. Jadi sayang juga lo punya hobi narsis tapi hanya sekedar jadi narsis belaka tanpa ada manfaatnya. Maka dari itu Bang Arsip ingin menyalurkan keNARSISan yang ada menjadi sesuatu yang bisa menghasil lewat Hanggar | Photo | Studio.

Memang Hanggar | Photo | Studio sendiri berlokasi di mana bang ?

Untuk sekarang sich belum punya kantor resmi. Karena usaha ini masih seumur biji jagung. Namun bila Sahabat Arsip semua ingin menyewa Bang Arsip bisa kontak Bang Arsip lewat email Bang Arsip di arsipmerahputih@gmail.com.
Untuk harga Bang Arsip tidak mencantumkan karena harga sendiri bisa berubah dan tergantung lokasi dan tak lupa bisa dinego so jangan kuatir.

Kembali lagi ke topik tentang hunting pertamaku. Jadi minggu kemarin tepatnya Sabtu, 24 Maret 2013 berlokasi di Candi Jawi, Pandaan, Pasuruan. Bang Arsip melakukan hunting foto untuk album kenangan anak sma. Bukan Bang Arsip sich yang melakukan penjepretan melainkan teman Bang Arsip, karena Bang Arsip hanya sebagai fasilitator.

Berapa tarifnya bang ?

Karena untuk anak sma maka Bang Arsip tidak mengambil harga terlalu mahal. Karena kasihan juga, Bang Arsip tau kuk kantong anak sekolah berapa. Kan Bang Arsip pernah sekolah juga gitu. Bang Arsip mengambil tarif Rp 250rb kemarin dengan paket 120 foto plus cetak foto ukuran 3R untuk 8 orang. Berikut hasil foto fotonya :








 Buat yang tertarik ingin foto seperti ini silakan kontak Bang Arsip yah di no ini 08564-965-8352

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membuat Cover CD dengan Microsoft Word

Teman-teman pasti pernah merasa takut kehilangan data yang tersimpan di komputer oleh karena itu teman-teman memburning data mereka ke dalam CD. Kemudian memberikan nama di CD ataupun DVD itu yang mencerminkan isi dari file yang ada di dalamnya. Tapi apakah memberikan nama di CD dengan hanya menuliskan nama itu dengan spidol itu sudah cukup. Mas Hang rasa itu memang sangat simple dan cara yang cepat untuk memberikan nama. Namun bila CD ataupun DVD kita tadi sudah banyak maka akan memperlambat kita dalam mencari file yang kita butuhkan. Salah satu hal yang dapat mempermudahnya adalah dengan memberikan cover CD yang berbeda antara satu CD dengan CD yang lain. Lihat saja para penjual kaset CD di pinggir jalan. Merekan telah menerapkan ilmu manajemen file . Mereka dengan mudahnya menemukan apa yang kita karena apa yang dia jual telah diberikan cover yang menarik dan berbeda antara satu dengan yang lain. Nah bila Sahabat Arsip bertanya Bagaimana cara membuat cover CD itu Mas? Gampa

Cara Melepaskan Processor Yang Menempel Pada Pendinginnya

Sempet 1 minggu lebih komputer di rumah sempet bermasalah. Komputer sering mati tiba-tiba sendiri tanpa ada pemberitahuan. Akhirnya aku putusin untuk membersihkan toh sudah lama juga gak aku bersihin ini komputer. Beberapa bagian memang sudah berdebu dan kotor namun masih dalam kondisi yang wajar. Namun ketika kubuka kipas processor betapa mengejutkanya seberapa kotor kipas ini. Lihat gambar di bawah ini :

Tips Cara Memperbaiki Icloud Yang Gagal Login

Mendengar kata iPhone tentunya langsung terbesit dalam pikiran ini adalah smartphone flagship dan elegan. iPhone merupakan salah satu ponsel yang diidam idamkan karena dari sisi mewahnya. Mas Hang secara pribadi setuju dengan ini, menurut saya iPhone versi berapapun dari iPhone 4, 4s, 5, 5s, 5c hingga iPhone 6 dan 6s memiliki sisi kemewahan tersendiri. Dengan sisi mewahnya ini tentunya harga iPhone tergolong cukup mahal untuk kita kaum ekonomi menengah ke bawah untuk memiliki ponsel yang satu ini. Sehingga banyak peminat dari ekonomi menengah ke bawah lebih memilih untuk membeli iPhone second hand. Dan tentunya untuk semua barang second hand kita harus pandai dan jeli memilih serta mengecek kondisi fisik dan software ponsel itu. Dalam 5 menit ini Mas Hang akan sharingkan pengelaman membeli iPhone second hand, serta beberapa tips ringan untuk menyelesaikan problem yang timbul. Silakan duduk santai cermati tiap kalimatnya, dan apabila ada yang ditanyakan bisa kirim via komentar.