Langsung ke konten utama

Menikmati Minute Maid Pulpy Orange Ketika Nunggu Si Doi

Minute Maid Pulpy Orange
Menunggu adalah hal yang membosankan bagiku. Terasa lama dan membosankan bila kita sebentar-sebentar melihat ke arah jam. Namun di tengah penantianku kali ini  aku gak merasa bosan karena aku ditemani 3 item seperti yang terlihat di gambar :
  1. Handphone kesayangan : sebenarnya bukan handphone kesayangan sich tapi ada orang yang disayang yang lagi aku connect waktu itu. Kan emang acaranya aku nunggu si doi gitu.
  2. Roti sobek : item kedua adalah item yang  tempatku melampiaskan kemarahanku gara-gara nunggu si doi cukup lama makanya pengen nyobek-nyobek jadinya beli roti sobek ajah :P.
  3. Dan tak lupa "Minute Maid Pulpy Orange" : setelah marah-marah nyobek itu roti di kasih penutup dengan minuman yang dingin dan segerrrrrrrr :D.
Setelah menunggu cukup lama dan stock jajan udah hampir habis akhirnya si doi pun telah tiba.
Telah tiba ? Emang darimana si doi mas ?
Mestinya judulnya itu bukan "Menikmati Minute Maid Pulpy Orange Ketika Nunggu Si Doi", harusnya judulnya adalah "Kondangan dengan Si Doi". Yah memang aku ini lagi jemput si doi di terminal Mojokerto jadi posisi aku nunggu itu adalah di POM bensin deket itu terminal.

Ketika si doi udah sms ke aku bawah dia telah tiba, aku segera bergegas ambil motor dan ke arah gerbang di terminal. Karena aku janjiannya ketemu di sana gitu. Baru mau menyeberang jalan dari jauh udah tampak kelihatan si doi yang anggun memakai gamis bunga-bunga warna pink. Huuumt cantiknya pujaan hatiku ini !!!
Jadi serasa beruntung jadi tukang ojekmu hari ini hihihihihi :P. Sayang aku gak sempet ngabadiin foto pas di seberang jalan. Hanya sempet foto si doi ketika kuliner sate di Trawas, Mojokerto.
Sate PCP Trawas, Mojokerto


Si Doi dengan Gamis Pink
Sayang angle fotonya lumt dapet cuz ini foto aja curi-curi gitu. Jadi pengen liat si doi pake gamis ini lagi deh.

Bila menginngat tadi seharian nunggu bete dan bosan rasanya setelah melihat si doi yang blink blink jadi ngrasa terbayar deh penantianku. Buat para cowok yang galau menunggu jangan bete dulu yah bisa aja nanti penantian kalian yang bete dan membosankan kan terbayar seperti yang aku alami. Dan buat cewek janganlah kalian membuat kaum adam menunggu terlalu lama dikarenakan alasan dandan, dandan cantik buat siapa buat cowok juga kan. Hihihihihi

Postingan populer dari blog ini

Arti Kata "True"

Kata "True" memang sudah sering kita dengar di kehidupan sehari-hari kita. Bila kita membuka dalam Kamus Besar Bahasa Inggris kata "True" berarti benar. Namun kata "True" sendiri memiliki banyak pengertian yang berbeda selain yang baru saja Bang Arsip sebutkan barusan. Hal tersebut tergantung dari pasangan kata yang digunakan. Bang Arsip telah mengumpulkan beberapa kata yang biasa dipasangkan dengan kata "True"

Membuat Cover CD dengan Microsoft Word

Teman-teman pasti pernah merasa takut kehilangan data yang tersimpan di komputer oleh karena itu teman-teman memburning data mereka ke dalam CD. Kemudian memberikan nama di CD ataupun DVD itu yang mencerminkan isi dari file yang ada di dalamnya. Tapi apakah memberikan nama di CD dengan hanya menuliskan nama itu dengan spidol itu sudah cukup. Mas Hang rasa itu memang sangat simple dan cara yang cepat untuk memberikan nama. Namun bila CD ataupun DVD kita tadi sudah banyak maka akan memperlambat kita dalam mencari file yang kita butuhkan. Salah satu hal yang dapat mempermudahnya adalah dengan memberikan cover CD yang berbeda antara satu CD dengan CD yang lain.

Lihat saja para penjual kaset CD di pinggir jalan. Merekan telah menerapkan ilmu manajemen file. Mereka dengan mudahnya menemukan apa yang kita karena apa yang dia jual telah diberikan cover yang menarik dan berbeda antara satu dengan yang lain. Nah bila Sahabat Arsip bertanya
Bagaimana cara membuat cover CD itu Mas? Gampang kuk t…

Tips Manajemen File dan Data yang Baik di Komputer

Bagi orang kantoran khususnya yang bekerja di depan komputer tentunya sudah setiap hari kita disodori pekerjaan mengetik yang cukup banyak. File yang kita ketik kemudian kita simpan dalam folder tertentu. Namun cara menyimpan hanya dengan save ke folder tertentu sudah efektif dilakukan ? Apakah file yang kita simpan itu setelah beberapa bulan akan mudah ditemukan lagi bila kita mencari ? Karena berbicara soal administrasi maka kita akan berkutat dengan manajemen file dan data. Di mana data itu harus tersimpan di tempatnya (berdasarkan fungsi, golongan, lokasi, dll) dan mampu untuk ditemukan bila sewaktu-waktu kita memerlukannya.

Berawal dengan kesulitan saya sewaktu menjadi seorang administrasi (background saya sebenarnya adalah di teknik komputer) ketika berkutat dengan banyak data di kantor yang mulai bikin pusing kepala. Kemudian saya berpikir dan mencari solusi yang terbaik. Setelah saya bertanya kepada Mbah Google dan mendapat masukan pula dari atasan saya maka saya dapat mengamb…