• Selasa, 09 Oktober 2012

    Menikmati Minute Maid Pulpy Orange Ketika Nunggu Si Doi

    Minute Maid Pulpy Orange
    Menunggu adalah hal yang membosankan bagiku. Terasa lama dan membosankan bila kita sebentar-sebentar melihat ke arah jam. Namun di tengah penantianku kali ini  aku gak merasa bosan karena aku ditemani 3 item seperti yang terlihat di gambar :
    1. Handphone kesayangan : sebenarnya bukan handphone kesayangan sich tapi ada orang yang disayang yang lagi aku connect waktu itu. Kan emang acaranya aku nunggu si doi gitu.
    2. Roti sobek : item kedua adalah item yang  tempatku melampiaskan kemarahanku gara-gara nunggu si doi cukup lama makanya pengen nyobek-nyobek jadinya beli roti sobek ajah :P.
    3. Dan tak lupa "Minute Maid Pulpy Orange" : setelah marah-marah nyobek itu roti di kasih penutup dengan minuman yang dingin dan segerrrrrrrr :D.
    Setelah menunggu cukup lama dan stock jajan udah hampir habis akhirnya si doi pun telah tiba.
    Telah tiba ? Emang darimana si doi mas ?
    Mestinya judulnya itu bukan "Menikmati Minute Maid Pulpy Orange Ketika Nunggu Si Doi", harusnya judulnya adalah "Kondangan dengan Si Doi". Yah memang aku ini lagi jemput si doi di terminal Mojokerto jadi posisi aku nunggu itu adalah di POM bensin deket itu terminal.

    Ketika si doi udah sms ke aku bawah dia telah tiba, aku segera bergegas ambil motor dan ke arah gerbang di terminal. Karena aku janjiannya ketemu di sana gitu. Baru mau menyeberang jalan dari jauh udah tampak kelihatan si doi yang anggun memakai gamis bunga-bunga warna pink. Huuumt cantiknya pujaan hatiku ini !!!
    Jadi serasa beruntung jadi tukang ojekmu hari ini hihihihihi :P. Sayang aku gak sempet ngabadiin foto pas di seberang jalan. Hanya sempet foto si doi ketika kuliner sate di Trawas, Mojokerto.
    Sate PCP Trawas, Mojokerto


    Si Doi dengan Gamis Pink
    Sayang angle fotonya lumt dapet cuz ini foto aja curi-curi gitu. Jadi pengen liat si doi pake gamis ini lagi deh.

    Bila menginngat tadi seharian nunggu bete dan bosan rasanya setelah melihat si doi yang blink blink jadi ngrasa terbayar deh penantianku. Buat para cowok yang galau menunggu jangan bete dulu yah bisa aja nanti penantian kalian yang bete dan membosankan kan terbayar seperti yang aku alami. Dan buat cewek janganlah kalian membuat kaum adam menunggu terlalu lama dikarenakan alasan dandan, dandan cantik buat siapa buat cowok juga kan. Hihihihihi

    Penulis : Hanggar PS Lokasi : Jawa Timur, Indonesia

    Photograper and Graphic Designer Capture Your Best Moments - Setiap momen dalam kehidupan akan menjadi sebuah kenangan. Abadikan setiap momen bahagia kalian untuk dikenang di masa yang akan datang