• Senin, 24 September 2012

    Naik Kuda-kudaan di Taman Dayu

    Anak-anak yang masa kecilnya kurang bahagia
    Sudah sering sich melewati Taman Dayu,. Dan hal yang paling mencolok kulihat pertama kali adalah kuda-kudaannya. Beberapa hari yang lalu, ketika liburan menghabiskan dengan kawan-kawanku untuk menikmati malam minggu di Taman Dayu. Agenda yang ingin kami lakukan adalah :
    1. Narsis : Ini adalah agenda yang rutin dan wajib untuk dilakukan lo' lagi hang out bareng temen-temen. Rasanya lo gak ada acara yang satu ini, seperti memasak tanpa garam.
    2. Wisata kuliner : Ini adalah kegiatan nomor 2 yang tidak boleh terlewatkan setelah narsis-narsis. Keluar kuk gak ngisi perut ya gak enak. Masa pulang dengan membawa perut hampa wakakakakak.
    3. Apa aja boleh : Kuk apa aja boleh yang ke-3 dan seterusnya ya situasional aja. Lo masih ada waktu yah lanjut pindah lokasi tongkrongan gtu deh.
    Lo' di negara seperti Korea ataupun Jepang naik kuda-kudaan seperti ini untuk orang dewasa itu sudah biasa. Tetapi untuk di negara Indonesia, sepertinya masih aneh buat orang dewasa naik kuda-kudaan seperti ini. Buktinya adalah bawah ketika akan naik kami sempat ditanya oleh yang jaga.
    "Lo kok yang naik orang dewasa mbak ??"
    Yah terserahlah apa kata yang jaga cuz temen-temenku dah ngebet banget pengen naik kuda-kudaan. Mungkin masa kecil mereka tidak pernah naik kuda-kudaan seperti ini kali yah alias "Masa Kecil Kurang Bahagia". Aku sich sebenarnya tidak terlalu ingin naik, tetapi aku dipaksa waktu itu untuk naik dan menjadi seksi dokumentasi kekanak-kanakannya mereka. Berikut dokumentasinya :



    Pada lebay yah teman-temanku !!!

    Penulis : Hanggar PS Lokasi : Jawa Timur, Indonesia

    Photograper and Graphic Designer Capture Your Best Moments - Setiap momen dalam kehidupan akan menjadi sebuah kenangan. Abadikan setiap momen bahagia kalian untuk dikenang di masa yang akan datang