• Senin, 23 Juli 2012

    Effect Make Up Artist In Photoshop Session 01

    Request dari temenku Fara Mashita minta dieditin fotonya. Bingung milih foto yang mana, akhirnya nemuin 2 foto yang kemudian aku edit dengan menggunakan effect make up artist dan lighting effect. Berikut fotonya :








    Maaf saya tidak menyediakan tutorialnya karena terlalu panjang dan bertele-tele oleh karena itu saya kasih tool dan effect apa aja yang aku gunakan :
    1. Clone Stamp Tool
    2. Brush Tool
    3. Horizontal Type Tool
    4. Soft Light
    5. Drop Shadow
    6. Adjusment Vibrance
    7. Adjusment Level
    8. Adjusment Brightness/Contrast
    9. Lighting Effect
    Terima kasih sudah berkunjung ke blog saya sebelumnya. Jangan lupa like fanspage aku di Hanggar PS

    Penulis : Hanggar PS Lokasi : Jawa Timur, Indonesia

    Photograper and Graphic Designer Capture Your Best Moments - Setiap momen dalam kehidupan akan menjadi sebuah kenangan. Abadikan setiap momen bahagia kalian untuk dikenang di masa yang akan datang