Beda Cowok Ganteng dan Cowok Jelek di Mata Cewek



Kalo cowok ganteng berbuat jahat
Cewek-cewek bilang : nobody’s perfect
Kalo cowok jelek berbuat jahat
Cewek-cewek bilang : pantes…tampangnya kriminal
————————————————————

Kalo cowok ganteng nolongin cewek yang diganggu preman
Cewek-cewek bilang : wuih jantan…kayak di filem-filem
Kalo cowok jelek nolongin cewek yang diganggu preman Cewek-cewek bilang : pasti premannya temennya dia…
————————————————————
Kalo cowok ganteng pendiam
Cewek-cewek bilang : woow, cool banget…
Kalo cowok jelek pendiam Cewek-cewek bilang : ih kuper…
————————————————————
Kalo cowok ganteng jomblo
Cewek-cewek bilang : pasti dia perfeksionis
Kalo cowok jelek jomblo Cewek-cewek bilang : sudah jelas…kagak laku....
————————————————————
Kalo cowok ganteng dapet cewek cantik
Cewek-cewek bilang : klop…serasi banget…
Kalo cowok jelek dapet cewek cantik cewek-cewek bilang : pasti main dukun…
————————————————————
Kalo cowok ganteng diputusin cewek
cewek-cewek bilang : jangan sedih, khan masih ada aku…
Kalo cowok jelek diputusin cewek
cewek-cewek bilang :…(terdiam, tapi telunjuknya meliuk-liuk dari atas ke bawah, liat dulu dong bentuknya)…
————————————————————
Kalo cowok ganteng ngaku indo
cewek-cewek bilang : emang mirip-mirip bule sih…
Kalo cowok jelek ngaku indo cewek-cewek bilang : pasti ibunya Jawa bapaknya robot…
————————————————————
Kalo cowok ganteng penyayang binatang
cewek-cewek bilang : perasaannya halus…penuh cinta kasih
Kalo cowok jelek penyayang binatang cewek-cewek bilang : sesama keluarga emang harus menyayangi
————————————————————
alo cowok ganteng bawa BMW
cewek-cewek bilang : matching…keren luar dalem
Kalo cowok jelek bawa BMW cewek-cewek bilang : mas majikannya mana?…
————————————————————
Kalo cowok ganteng males difoto
cewek-cewek bilang : pasti takut fotonya kesebar-sebar
Kalo cowok jelek males difoto cewek-cewek bilang : nggak tega ngeliat hasil cetakannya ya?…
————————————————————
Kalo cowok ganteng naek motor gede
cewek-cewek bilang : wah kayak lorenzo lamos …bikin lemas…
Kalo cowok jelek naek motor gede cewek-cewek bilang : awas!! mandragade lewat…
————————————————————
Kalo cowok ganteng bersedih hati
cewek-cewek bilang : let me be your shoulder to cry on
Kalo cowok jelek bersedih hati
cewek-cewek bilang : cengeng amat!!…laki-laki bukan sih? ————————————————————
Kamu cewek bukan ? Apa kamu juga seperti itu ?

dari kawanku : Ari Yanto

INSTAGRAM FEED

@soratemplates