• Minggu, 08 Juli 2012

    Beda Cowok Ganteng dan Cowok Jelek di Mata Cewek



    Kalo cowok ganteng berbuat jahat
    Cewek-cewek bilang : nobody’s perfect
    Kalo cowok jelek berbuat jahat
    Cewek-cewek bilang : pantes…tampangnya kriminal
    ————————————————————

    Kalo cowok ganteng nolongin cewek yang diganggu preman
    Cewek-cewek bilang : wuih jantan…kayak di filem-filem
    Kalo cowok jelek nolongin cewek yang diganggu preman Cewek-cewek bilang : pasti premannya temennya dia…
    ————————————————————
    Kalo cowok ganteng pendiam
    Cewek-cewek bilang : woow, cool banget…
    Kalo cowok jelek pendiam Cewek-cewek bilang : ih kuper…
    ————————————————————
    Kalo cowok ganteng jomblo
    Cewek-cewek bilang : pasti dia perfeksionis
    Kalo cowok jelek jomblo Cewek-cewek bilang : sudah jelas…kagak laku....
    ————————————————————
    Kalo cowok ganteng dapet cewek cantik
    Cewek-cewek bilang : klop…serasi banget…
    Kalo cowok jelek dapet cewek cantik cewek-cewek bilang : pasti main dukun…
    ————————————————————
    Kalo cowok ganteng diputusin cewek
    cewek-cewek bilang : jangan sedih, khan masih ada aku…
    Kalo cowok jelek diputusin cewek
    cewek-cewek bilang :…(terdiam, tapi telunjuknya meliuk-liuk dari atas ke bawah, liat dulu dong bentuknya)…
    ————————————————————
    Kalo cowok ganteng ngaku indo
    cewek-cewek bilang : emang mirip-mirip bule sih…
    Kalo cowok jelek ngaku indo cewek-cewek bilang : pasti ibunya Jawa bapaknya robot…
    ————————————————————
    Kalo cowok ganteng penyayang binatang
    cewek-cewek bilang : perasaannya halus…penuh cinta kasih
    Kalo cowok jelek penyayang binatang cewek-cewek bilang : sesama keluarga emang harus menyayangi
    ————————————————————
    alo cowok ganteng bawa BMW
    cewek-cewek bilang : matching…keren luar dalem
    Kalo cowok jelek bawa BMW cewek-cewek bilang : mas majikannya mana?…
    ————————————————————
    Kalo cowok ganteng males difoto
    cewek-cewek bilang : pasti takut fotonya kesebar-sebar
    Kalo cowok jelek males difoto cewek-cewek bilang : nggak tega ngeliat hasil cetakannya ya?…
    ————————————————————
    Kalo cowok ganteng naek motor gede
    cewek-cewek bilang : wah kayak lorenzo lamos …bikin lemas…
    Kalo cowok jelek naek motor gede cewek-cewek bilang : awas!! mandragade lewat…
    ————————————————————
    Kalo cowok ganteng bersedih hati
    cewek-cewek bilang : let me be your shoulder to cry on
    Kalo cowok jelek bersedih hati
    cewek-cewek bilang : cengeng amat!!…laki-laki bukan sih? ————————————————————
    Kamu cewek bukan ? Apa kamu juga seperti itu ?

    dari kawanku : Ari Yanto

    Penulis : Hanggar PS Lokasi : Jawa Timur, Indonesia

    Photograper and Graphic Designer Capture Your Best Moments - Setiap momen dalam kehidupan akan menjadi sebuah kenangan. Abadikan setiap momen bahagia kalian untuk dikenang di masa yang akan datang