• Selasa, 08 Mei 2012

    Narsis di Cangar, Batu, Jawa Timur


    Senangnya Minggu, 6 Mei 2012 saya bisa berlibur akhirnya. Melepaskan sejenak beban pikiran kerjaan untuk refreshing dan foto - foto hihihihihi.
    Kalo' foto - foto berarti ada fotonya dunk ?
    Ya jelas dunk ada foto - fotonya ini foto - fotonya Hanggar kuk sampe bisa lupa foto. Ini ada beberapa foto narsis saya hihihihi :



    Narsis di Perjalanan Menuju Cangar
    Narsis di Bukit Cangar
    Orang sebelum masuk objek wisata saja saya sudah narsis gitu apalagi bila nanti sudah masuk objek wisata ya jelas banyak yang narsis gitu.
    Jump
    Katanya banyak tapi kuk cuman dikit fotonya ?
    Yah jangan banyak - banyak yagn diupload fotonya beberapa untuk pribadi gitu. Daripada tak kasih foto mending tak kasih video aja yah. Lihat video di bawah ini yah :

     

    Bagaimana lucu kan videonya sampai sampai aku dapet kenalan karena saking narsisnya. Mereka ikut narsis di video aku juga. Lihat video yang satu ini yah :


    Berikut artikel dan foto - foto yang lain bila Anda ingin tahu :
    1. Pemandangan Perkebunan di Sekitar Cangar
    2. Wisata Pemandian Air Panas Cangar

    Penulis : Hanggar PS Lokasi : Jawa Timur, Indonesia

    Photograper and Graphic Designer Capture Your Best Moments - Setiap momen dalam kehidupan akan menjadi sebuah kenangan. Abadikan setiap momen bahagia kalian untuk dikenang di masa yang akan datang