Langsung ke konten utama

Profil Trainer Krishnamurti Indonesia


Krishnamurti di Australia
Latar Belakang Pendidikan & Profesi :
Lulusan Universitas Gunadarma thn 1988
Sebagai IT Manager selama 10 tahun
Belajar Mind Power dari Bpk Col. Haji Izaideen Samsoodeen, Master ABC Malaysia
Belajar NLP (Neuro Linguistic Programming) dari Bpk Wiwoho (Maha Guru NLP), Bpk Stefanus (NLP Master Trainer) & Bp. Saiful (NLP Coach)
Belajar dari Dr. John Grinder (Co-creator NLP), Carmen Bostic St Clair tentang : New Code NLP di Kuala Lumpur, Malaysia, Maret 2005 dan Essential Training Skill di NLP Academy, London, Inggris, Maret 2006
Belajar Bussines School for Entrepreneurs dari Excellerated, Kuala Lumpur, April 2006
Belajar Ericksonian Hypnosis & Psychotherapy dari Stephen Gilligan, Ph.D. di San Marcos, California, Amerika, Juli 2006
Belajar NLP Generasi 3 “Dynamics of Deep Transformation” dari Peter Wrycza, Ph.D. di International Academy for Transformational Coaching and Leadership, Bali, Agustus 2006.


Fokus Pelayanan & Pelatihan :

Merubah Cara Pikir (Mindset) untuk menjadi dan mencapai apapun yang diinginkan.

Kegiatan Motivasi :
Pendiri Pabrik Semangat bernama BIDADARI WORDS
Terpilih sebagai 20 Top Motivator Indonesia th. 2003 versi Majalah Warta Bisnis
Terpilih sebagai Motivator atlet PASI Jatim untuk PON 2004 di Palembang
Dalam kurun 5 tahun (Mei 2007) telah memberikan kelas Motivasi:
Lebih dari 600 kelas
Dihadiri > 300.000 orang di 20 kota besar Indonesia
Dipercaya > 300 klien baik perusahaan maupun institusi

Tokoh yang dikagumi :
Bunda Teresa dan Aa Gym

Kiat Sukses :
Melakukan apa yang dipelajari

Misi Pelayanan:
Memberikan materi Pelatihan Kelas Dunia untuk masyarakat Indonesia dengan biaya terjangkau.

Impian :

Menjadi Pembicara Motivasi Kelas Dunia

Email : krishnamurti@indo.net.id
HP : 0816 1815 333

Postingan populer dari blog ini

Arti Kata "True"

Kata "True" memang sudah sering kita dengar di kehidupan sehari-hari kita. Bila kita membuka dalam Kamus Besar Bahasa Inggris kata "True" berarti benar. Namun kata "True" sendiri memiliki banyak pengertian yang berbeda selain yang baru saja Bang Arsip sebutkan barusan. Hal tersebut tergantung dari pasangan kata yang digunakan. Bang Arsip telah mengumpulkan beberapa kata yang biasa dipasangkan dengan kata "True"

Membuat Cover CD dengan Microsoft Word

Teman-teman pasti pernah merasa takut kehilangan data yang tersimpan di komputer oleh karena itu teman-teman memburning data mereka ke dalam CD. Kemudian memberikan nama di CD ataupun DVD itu yang mencerminkan isi dari file yang ada di dalamnya. Tapi apakah memberikan nama di CD dengan hanya menuliskan nama itu dengan spidol itu sudah cukup. Mas Hang rasa itu memang sangat simple dan cara yang cepat untuk memberikan nama. Namun bila CD ataupun DVD kita tadi sudah banyak maka akan memperlambat kita dalam mencari file yang kita butuhkan. Salah satu hal yang dapat mempermudahnya adalah dengan memberikan cover CD yang berbeda antara satu CD dengan CD yang lain.

Lihat saja para penjual kaset CD di pinggir jalan. Merekan telah menerapkan ilmu manajemen file. Mereka dengan mudahnya menemukan apa yang kita karena apa yang dia jual telah diberikan cover yang menarik dan berbeda antara satu dengan yang lain. Nah bila Sahabat Arsip bertanya
Bagaimana cara membuat cover CD itu Mas? Gampang kuk t…

Tips Manajemen File dan Data yang Baik di Komputer

Bagi orang kantoran khususnya yang bekerja di depan komputer tentunya sudah setiap hari kita disodori pekerjaan mengetik yang cukup banyak. File yang kita ketik kemudian kita simpan dalam folder tertentu. Namun cara menyimpan hanya dengan save ke folder tertentu sudah efektif dilakukan ? Apakah file yang kita simpan itu setelah beberapa bulan akan mudah ditemukan lagi bila kita mencari ? Karena berbicara soal administrasi maka kita akan berkutat dengan manajemen file dan data. Di mana data itu harus tersimpan di tempatnya (berdasarkan fungsi, golongan, lokasi, dll) dan mampu untuk ditemukan bila sewaktu-waktu kita memerlukannya.

Berawal dengan kesulitan saya sewaktu menjadi seorang administrasi (background saya sebenarnya adalah di teknik komputer) ketika berkutat dengan banyak data di kantor yang mulai bikin pusing kepala. Kemudian saya berpikir dan mencari solusi yang terbaik. Setelah saya bertanya kepada Mbah Google dan mendapat masukan pula dari atasan saya maka saya dapat mengamb…