Langsung ke konten utama

Profil Trainer Krishnamurti Indonesia


Krishnamurti di Australia
Latar Belakang Pendidikan & Profesi :
Lulusan Universitas Gunadarma thn 1988
Sebagai IT Manager selama 10 tahun
Belajar Mind Power dari Bpk Col. Haji Izaideen Samsoodeen, Master ABC Malaysia
Belajar NLP (Neuro Linguistic Programming) dari Bpk Wiwoho (Maha Guru NLP), Bpk Stefanus (NLP Master Trainer) & Bp. Saiful (NLP Coach)
Belajar dari Dr. John Grinder (Co-creator NLP), Carmen Bostic St Clair tentang : New Code NLP di Kuala Lumpur, Malaysia, Maret 2005 dan Essential Training Skill di NLP Academy, London, Inggris, Maret 2006
Belajar Bussines School for Entrepreneurs dari Excellerated, Kuala Lumpur, April 2006
Belajar Ericksonian Hypnosis & Psychotherapy dari Stephen Gilligan, Ph.D. di San Marcos, California, Amerika, Juli 2006
Belajar NLP Generasi 3 “Dynamics of Deep Transformation” dari Peter Wrycza, Ph.D. di International Academy for Transformational Coaching and Leadership, Bali, Agustus 2006.


Fokus Pelayanan & Pelatihan :

Merubah Cara Pikir (Mindset) untuk menjadi dan mencapai apapun yang diinginkan.

Kegiatan Motivasi :
Pendiri Pabrik Semangat bernama BIDADARI WORDS
Terpilih sebagai 20 Top Motivator Indonesia th. 2003 versi Majalah Warta Bisnis
Terpilih sebagai Motivator atlet PASI Jatim untuk PON 2004 di Palembang
Dalam kurun 5 tahun (Mei 2007) telah memberikan kelas Motivasi:
Lebih dari 600 kelas
Dihadiri > 300.000 orang di 20 kota besar Indonesia
Dipercaya > 300 klien baik perusahaan maupun institusi

Tokoh yang dikagumi :
Bunda Teresa dan Aa Gym

Kiat Sukses :
Melakukan apa yang dipelajari

Misi Pelayanan:
Memberikan materi Pelatihan Kelas Dunia untuk masyarakat Indonesia dengan biaya terjangkau.

Impian :

Menjadi Pembicara Motivasi Kelas Dunia

Email : krishnamurti@indo.net.id
HP : 0816 1815 333

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membuat Cover CD dengan Microsoft Word

Teman-teman pasti pernah merasa takut kehilangan data yang tersimpan di komputer oleh karena itu teman-teman memburning data mereka ke dalam CD. Kemudian memberikan nama di CD ataupun DVD itu yang mencerminkan isi dari file yang ada di dalamnya. Tapi apakah memberikan nama di CD dengan hanya menuliskan nama itu dengan spidol itu sudah cukup. Mas Hang rasa itu memang sangat simple dan cara yang cepat untuk memberikan nama. Namun bila CD ataupun DVD kita tadi sudah banyak maka akan memperlambat kita dalam mencari file yang kita butuhkan. Salah satu hal yang dapat mempermudahnya adalah dengan memberikan cover CD yang berbeda antara satu CD dengan CD yang lain. Lihat saja para penjual kaset CD di pinggir jalan. Merekan telah menerapkan ilmu manajemen file . Mereka dengan mudahnya menemukan apa yang kita karena apa yang dia jual telah diberikan cover yang menarik dan berbeda antara satu dengan yang lain. Nah bila Sahabat Arsip bertanya Bagaimana cara membuat cover CD itu Mas? Gampa

Cara Melepaskan Processor Yang Menempel Pada Pendinginnya

Sempet 1 minggu lebih komputer di rumah sempet bermasalah. Komputer sering mati tiba-tiba sendiri tanpa ada pemberitahuan. Akhirnya aku putusin untuk membersihkan toh sudah lama juga gak aku bersihin ini komputer. Beberapa bagian memang sudah berdebu dan kotor namun masih dalam kondisi yang wajar. Namun ketika kubuka kipas processor betapa mengejutkanya seberapa kotor kipas ini. Lihat gambar di bawah ini :

Tips Cara Memperbaiki Icloud Yang Gagal Login

Mendengar kata iPhone tentunya langsung terbesit dalam pikiran ini adalah smartphone flagship dan elegan. iPhone merupakan salah satu ponsel yang diidam idamkan karena dari sisi mewahnya. Mas Hang secara pribadi setuju dengan ini, menurut saya iPhone versi berapapun dari iPhone 4, 4s, 5, 5s, 5c hingga iPhone 6 dan 6s memiliki sisi kemewahan tersendiri. Dengan sisi mewahnya ini tentunya harga iPhone tergolong cukup mahal untuk kita kaum ekonomi menengah ke bawah untuk memiliki ponsel yang satu ini. Sehingga banyak peminat dari ekonomi menengah ke bawah lebih memilih untuk membeli iPhone second hand. Dan tentunya untuk semua barang second hand kita harus pandai dan jeli memilih serta mengecek kondisi fisik dan software ponsel itu. Dalam 5 menit ini Mas Hang akan sharingkan pengelaman membeli iPhone second hand, serta beberapa tips ringan untuk menyelesaikan problem yang timbul. Silakan duduk santai cermati tiap kalimatnya, dan apabila ada yang ditanyakan bisa kirim via komentar.