Langsung ke konten utama

Google Akan Membangun Hanggar Sendiri

Hangar One yang rencananya akan diperbaiki Google dan dijadikan tempat parkir pesawat yang dimiliki Google.
Berita ini aku dapat dari http://tekno.kompas.com bahwa Google akan mendirikan hanggar pesawat sendiri. Kenapa saya meliput berita ini karena nama saya juga hanggar jadi tak lengkap jika tidaak ikuta sharing berita ini. Berikut beritanya :


KOMPAS.com - Trio pemimpin eksekutif Google, Larry Page, Sergey Brin, dan Eric Schmidt, dilaporkan siap menggelontorkan dana sebesar 33 juta dolar AS untuk perbaikan Hangar One, sebuah hanggar pesawat yang didirikan pada 1930 di Moffett, California AS.
Bangunan tua itu akan dihancurkan, lalu dibangun kembali oleh Google. Apa alasan Google membangun kembali Hangar One?

Di Silicon Valley, julukan untuk kawasan perkantoran perusahaan komputer dan semikonduktor di California, AS, pemilik pesawat jet pribadi tidak diperbolehkan untuk menggunakan bandara. Karena itulah, Google berniat membangun kembali Hangar One yang terletak hanya beberapa kilometer dari Googleplex, sebagai tempat parkir beberapa pesawat jet milik Google.
Badan Antariksa Amerika Serikat NASA sebagai pemilik Hanggar One, sudah memberi ijin khusus terkait hal itu.

Tahun 2007, TechCrunch memberitakan bahwa Google memiliki dua pesawat jet kecil tipe Gulfstream VS dan 1 Boeing 767 pertamanya. Pada tahun yang sama, Google kembali membeli satu pesawat Boeing 757. Tahun 2008, harian The New York Times melaporkan Google memiliki pesawat tempur tipe Dornier Alpha.

Para pemimpin Google bukan satu-satunya yang menggunakan jet. Banyak CEO dan eksekutif lain yang juga memiliki atau menyewa pesawat pribadi.
Sumber : http://tekno.kompas.com

Komentar

  1. Kayanya wajar banget yak kalo Google punya hanggar sendiri, secara kerajaan bisnisnya sudah benar-benar merajai

    BalasHapus
    Balasan
    1. huuumt merajai banget melebih pesaingyan seperti yahoo, bing, aol dll

      Hapus

Posting Komentar

Jangan Lupa Komentarnya Yah

Postingan populer dari blog ini

Cara Melepaskan Processor Yang Menempel Pada Pendinginnya

Sempet 1 minggu lebih komputer di rumah sempet bermasalah. Komputer sering mati tiba-tiba sendiri tanpa ada pemberitahuan. Akhirnya aku putusin untuk membersihkan toh sudah lama juga gak aku bersihin ini komputer. Beberapa bagian memang sudah berdebu dan kotor namun masih dalam kondisi yang wajar. Namun ketika kubuka kipas processor betapa mengejutkanya seberapa kotor kipas ini. Lihat gambar di bawah ini :

Membuat Cover CD dengan Microsoft Word

Teman-teman pasti pernah merasa takut kehilangan data yang tersimpan di komputer oleh karena itu teman-teman memburning data mereka ke dalam CD. Kemudian memberikan nama di CD ataupun DVD itu yang mencerminkan isi dari file yang ada di dalamnya. Tapi apakah memberikan nama di CD dengan hanya menuliskan nama itu dengan spidol itu sudah cukup. Mas Hang rasa itu memang sangat simple dan cara yang cepat untuk memberikan nama. Namun bila CD ataupun DVD kita tadi sudah banyak maka akan memperlambat kita dalam mencari file yang kita butuhkan. Salah satu hal yang dapat mempermudahnya adalah dengan memberikan cover CD yang berbeda antara satu CD dengan CD yang lain. Lihat saja para penjual kaset CD di pinggir jalan. Merekan telah menerapkan ilmu manajemen file . Mereka dengan mudahnya menemukan apa yang kita karena apa yang dia jual telah diberikan cover yang menarik dan berbeda antara satu dengan yang lain. Nah bila Sahabat Arsip bertanya Bagaimana cara membuat cover CD itu Mas? Gampa

Nasi Goreng Pertama Buatanku

  Huuumt hari ini aku ditinggal oleh orang tua. Aku di rumah sendiri dengan adek. Lo sama adek jadinya gak sendiri dunk hihihihihi ^_^. Sepulang kerja aku mau beli makanan apa yah bingung deh rasanya akhirnya aku putuskan untuk langsung pulang saja dan menanyakan ke adeku apa yang dia mau untuk makan malam. Ada beberapa pilihan menu makanan yang aku tawarkan seperti sate ayam, bakso dan masih banyak lagi. Adek aku sih mintanya beli sate ayam dan dimakan di sana tapi aku kuk males yah untuk makan di sana. Jadinya aku tawarkan untuk bikin nasi goreng. Sebagai catatan aku belum pernah bikin nasi goreng sendiri .