Facebook Comment Bikin Masalah


Ketika keluar pluggins ini dari facebook saya sangat senang dan langsung mencobanya. Setelah browsing sekian lama akhirnya saya berhasil juga memasang facebook comment tersebut di blog saya. Biasanya saya juga melihat blog teman mas kur di
www.kurniasepta.blogspot.com untuk mencari tips seputar blogging. Ketika melihat blog mas kur ternyata blognya tidak dipasangin dengan facebook comment saya bertanya - tanya kenapa. Bukannya lo menggunakan facebook comment akan lebih memudahkan pengunjung dalam melakukan comment terhadap artikel yang kita tulis. Waktu itu aku hanya acuh saja sich melihat hal tersebut. Hari ini aku melakukan posting yang didalam terdapat bullet number. Bullet number itu seperti ini :
  1. aaaa
  2. bbb
  3. ccc
  4. ddd 
itulah yang disebut dengan bullet number. Kemudian saya memposting artikel itu karena memang sudah selesai. Namun apa yang terjadi angkannya menjadi acak - acakan. Pertama pikir saya mungkin karena ada kode html yang salah dalam postingan saya. Kemudian saya mencoba menulis postingan lain tapi hasilnya sama juga. Ketika melihat tombol like dan send yang ikut terpasang ketika kita memasang facebook comment kuk tombol like dan send itu acak. Saya langsung berpikir huumt ini jangan - jangan gara facebook commentnya. Kemudian saya mencoba menghilangkan facebook comment tersebut di html template saya dan ternyata setelah saya hilangkan berhasil. Postingan saya sudah tidak menjadi acak - acakan lagi.
Selain membuat acak - acakan ternyata facebook comment membuat blog kita lebih lama untuk dibuka sehingga tentu saja bisa menurunkan mood para pembaca kita karena loading yang terlalu lama. Semoga info ini dapat bermanfaat.

INSTAGRAM FEED

@soratemplates