Apa sich fungsi Facebook ?


Bagi para anak muda mungkin sudah mengenal sekali dengan yang namanya Facebook. Mungkin GGL (Gag Gaul) bila tidak mengetahui apa itu Facebook. Bagi anak muda yang anak SMP ataupun SMA tujuan menggunakan facebook adalah sangatlah simple. Mereka menggunakannya sebagai ajang show. Contohnya habis ngunjungi suatu tempat trus foto-foto langsung dah tu foto diupload dan dipamerin kepada teman-temannya di Facebook. Aku bilang gtu terdengar lo aku ngejek orang yang suka eksis masang foto di Facebook. Tapi pada kenyataannya aku sendiri juga seperti itu ihihihihi.

Ada juga yang memanfaatkan facebook untuk sarana penghibur misalnya untuk chating dengan orang lain entah itu teman, pacar, atau orang yang baru dikenal trus diajak ketemuan deh ckckckckckck. Ada juga yang sebagai media curhat. Seseorang : Plend lagi galau nich. Ada juga yang bicara seperti itu hihihihi. Banyak sich fungsi facebook dilihat berdasarkan orangnya.
Di Facebook ada istilah yang namanya Page. Dengan Page Facebook kita dapat membuat suatu halaman dimana halaman itu dapat di Like (disukai) oleh pengunjung kita. Dengan Page Facebook banyak yang memanfaatkannya untuk sebagai sarana promosi entah promosi dirinya atau promosi tentang suatu produk atau blog. Saya sendiri menggunakannya untuk promosi blog nich Page Facebook aku :
  1. Hanggar’s Blog
  2. Arsip Merah Putih
Hahahahaha jadi malah promosi nich aku. Lo menurut kalian apa fungsi itu Facebook ?

INSTAGRAM FEED

@soratemplates