Langsung ke konten utama

Kegiatan Cowok di Malam Hari

Melihat judulnya saja pasti sudah membawa pikiran pembaca ke hal - hal yang negatif. Bila pembaca berpikiran negatif dapat diasumsikan bahwa lingkungan sekitar pembaca kurang baik sehingga kata - kata seperti judul di atas membuat para pembaca berpikiran negatif. Tapi hampir benar juga bila para pembaca berpikiran tersebut. Karena menurut sudut pandang saya sendiri bahwa prosentase perbandingan antara hal negatif dan hal yang positif yang dilakukan cowok di malam hari itu adalah 65% : 35%. Hal tersebut bisa dikarenakan pola pikir remaja Indonesia zaman sekarang sudah banyak terpengaruh oleh budaya luar yang kurang baik.
Contoh : banyak beredar luar video porno di kalangan pelajar sekarang ini. Pertama mungkin hanya ajakan teman, kedua di ingin melihat sendiri, setelah melihat sendiri dia mulai membayangkan, setelah membayangkan dia melakukan perbuatan untuk memuaskan dirinya sendiri (maksudnya onani, maaf bila kurang sopan), setelah melalukan o.....i tadi dia kurang puas akhirnya mencari pelampiasan, disini cewek jadi korban deh dan ini yang sangat berbahaya.

Ngomong - ngomong kuk aku malah bicara yang melenceng dari judul yah, judulnya kan kegiatan bukan sebab akibat pengaruh budaya luar hihihihihihi. Yah melenceng sedikit tidak apalah. Ya dah lah ini aku langsung kasih tau kegiatan cowok di malam hari berdasar tempat :

Hang Out


Kebanyakan cowok menghabiskan waktunya di malam hari untuk keluar, keluar untuk sekedar nongkrong dan kumpul ama kawan-kawan, atau bahkan bertemu atau kencan dengan pujaan hati. Nongkrong sih boleh saja asalkan jangan lupa waktu dan jangan lupa mulangin anak orang jangan terlalu larut nanti yang punya bisa marah lo hihihihihi.


Di Rumah Aja

Tipe cowok yang suka di rumah bukan berarti dia gak suka hang out bisa saja memang kantongnya lagi kering hihihihihihi, atau karena dia memang tidak punya pacar sehingga dia lebih memilih di rumah saja karena tidak ada yang diajak keluar gitu. K'lo sudah begini pasti di rumah dihabiskan untuk tidur saya.

Di Masjid

Tipe cowok yang satu ini adalah tipe cowok yang muslim atau dengan kata lain alim hihihii. Mereka lebih memilih menghabiskan waktunya untuk nongkrong di masjid. Ini adalah kegiatan yang mestinya dilakukan anak muda zaman sekarang. Daripada kelayapan tidak jelas mending di rumah atau lebih baik lagi ke masjid.

Nah sekarang kalian termasuk tipe cowok yang mana berdasar pembagian yang saya buat tadi.
Semoga bermanfaat & terima kasih sudah membaca.

Postingan populer dari blog ini

Arti Kata "True"

Kata "True" memang sudah sering kita dengar di kehidupan sehari-hari kita. Bila kita membuka dalam Kamus Besar Bahasa Inggris kata "True" berarti benar. Namun kata "True" sendiri memiliki banyak pengertian yang berbeda selain yang baru saja Bang Arsip sebutkan barusan. Hal tersebut tergantung dari pasangan kata yang digunakan. Bang Arsip telah mengumpulkan beberapa kata yang biasa dipasangkan dengan kata "True"

Membuat Cover CD dengan Microsoft Word

Teman-teman pasti pernah merasa takut kehilangan data yang tersimpan di komputer oleh karena itu teman-teman memburning data mereka ke dalam CD. Kemudian memberikan nama di CD ataupun DVD itu yang mencerminkan isi dari file yang ada di dalamnya. Tapi apakah memberikan nama di CD dengan hanya menuliskan nama itu dengan spidol itu sudah cukup. Mas Hang rasa itu memang sangat simple dan cara yang cepat untuk memberikan nama. Namun bila CD ataupun DVD kita tadi sudah banyak maka akan memperlambat kita dalam mencari file yang kita butuhkan. Salah satu hal yang dapat mempermudahnya adalah dengan memberikan cover CD yang berbeda antara satu CD dengan CD yang lain.

Lihat saja para penjual kaset CD di pinggir jalan. Merekan telah menerapkan ilmu manajemen file. Mereka dengan mudahnya menemukan apa yang kita karena apa yang dia jual telah diberikan cover yang menarik dan berbeda antara satu dengan yang lain. Nah bila Sahabat Arsip bertanya
Bagaimana cara membuat cover CD itu Mas? Gampang kuk t…

Tips Manajemen File dan Data yang Baik di Komputer

Bagi orang kantoran khususnya yang bekerja di depan komputer tentunya sudah setiap hari kita disodori pekerjaan mengetik yang cukup banyak. File yang kita ketik kemudian kita simpan dalam folder tertentu. Namun cara menyimpan hanya dengan save ke folder tertentu sudah efektif dilakukan ? Apakah file yang kita simpan itu setelah beberapa bulan akan mudah ditemukan lagi bila kita mencari ? Karena berbicara soal administrasi maka kita akan berkutat dengan manajemen file dan data. Di mana data itu harus tersimpan di tempatnya (berdasarkan fungsi, golongan, lokasi, dll) dan mampu untuk ditemukan bila sewaktu-waktu kita memerlukannya.

Berawal dengan kesulitan saya sewaktu menjadi seorang administrasi (background saya sebenarnya adalah di teknik komputer) ketika berkutat dengan banyak data di kantor yang mulai bikin pusing kepala. Kemudian saya berpikir dan mencari solusi yang terbaik. Setelah saya bertanya kepada Mbah Google dan mendapat masukan pula dari atasan saya maka saya dapat mengamb…