Langsung ke konten utama

Di Mutasi Ke Departemen Konsumsi

Bang Arsip sekarang ini bekerja pada salah satu perusahaan tekstil di provinsi Jawa Timur dan Bang Arsip ditempatkan pada Departemen Personalia.

Trus Bang gimana ceritanya tuch kuk bisa dimutasi dari Departemen Personalia menjadi Departemen Konsumsi ?

Ceritanya begini :
Pada suatu hari ada seorang anak manusia bernama blablablabla.  Ha ha ha kuk malah jadi mendongeng tah. Ini adalah kisah di tahun 2012 lalu. Kita yang biasanya berkutat dengan layar monitor, keyboard, mouse dan telpon yang selalu berdering, hari itu tidak lagi memegang benda-benda itu. Kita beralih memegang pisau, dandang, mangkok dan peralatan dapur lainnya.

Lah emang mau ngapain Bang kuk megang peralatan dapur ?


Yah pada hari itu aku bersama rekan-rekan sudah merencanakan untuk mengadakan acara makan-makan tepatnya di Rumah Kediaman Bapak Agus Harianto yang berlokasi di Malang. Sebelum kita ke TKP perlu diketahui beberapa koki amatiran pada hari ini :
  1. Dimulai dari cowok yang paling ganteng tentunya Hanggar PS (Bang Arsip)
  2. Lo yang yang cewek gak ada yang paling cantik karena semuanya cantik menurut abang, ada Ria, Muspa, Prita, Nilam, & Hamida
Nilam Margiono Pengupas Wortel
Muspa Riana Tukang Ulek
Habis Gaya Foto Eh Bauuuuu Fotonya dipending dulu deh
Mbok Ria Pahlawan Kesiangan
Emang koki-koki amatiran ini pada mau bikin apa Bang ?

Koki-koki amatiran ini pada mau bikin bakso teman-teman.

Ealah Bang ternyata cuman mau bikin bakso aja tah. Kirain mau masak masakan resto-resto gtu ? Trus gimana nich Bang ceritanya ?

Acaranya berlangsung cukup lancar dan menyenangkan di awal sedangkan berakhir dengan kisah tangis sendu diantara para tester. Bang Arsip bikin bakso pada besar & kecil gak ada yang 1 ukuran, maklum belum terlalu ahli nyetak adonan bakso yang bulat-bulat. Ternyata bikin bakso itu gak
semudah yang Bang Arsip pikir. Bila Bang Arsip sibuk dengang adonan bakso. Temen-temen pada sibuk ngupas buah. Eh pada curang bukannya dikupas dicuci diletakkan di piring ini malah diletakkan di mulut masing-masing. So Bang Arsip pun gak mau ketinggalan acara curang-curang ini. Itulah adalah kisah bahagianya, sedangkan kisa sedihnya adalah ketika Bang Arsip bersama teman-teman makan bakso plus sambal pada kepedesan sampe-sampe mukanya pada nangis kaya orang ditinggal emaknya. Hal ini disebabkan karena Si Prita masukin mericanya gak ngira-ngira. Kayak udah ahli aja asal masukin tu bumbu. Ya alhasil pada kepedesan gak ketulungan berikut fotonya rekan-rekan :
Suasana Curang Ngupas Buah Saat Belum Kepedesan
Bakso Maut
Suasana Saat Makan Bakso Maut
Empok Prita Yang Lagi Makan Bakso Maut
Aku Lagi Kepedesan
Mas Agus Sedang Terharu Akan Bakso Mautnya
Namun meskipun kepedesan seperti itu tetep maknyus banget ini bakso dan puas menghabiskan waktu bersama teman-teman. Semoga ada acara yang seperti ini lagi.
Mantappppppppp

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Melepaskan Processor Yang Menempel Pada Pendinginnya

Sempet 1 minggu lebih komputer di rumah sempet bermasalah. Komputer sering mati tiba-tiba sendiri tanpa ada pemberitahuan. Akhirnya aku putusin untuk membersihkan toh sudah lama juga gak aku bersihin ini komputer. Beberapa bagian memang sudah berdebu dan kotor namun masih dalam kondisi yang wajar. Namun ketika kubuka kipas processor betapa mengejutkanya seberapa kotor kipas ini. Lihat gambar di bawah ini :

Membuat Cover CD dengan Microsoft Word

Teman-teman pasti pernah merasa takut kehilangan data yang tersimpan di komputer oleh karena itu teman-teman memburning data mereka ke dalam CD. Kemudian memberikan nama di CD ataupun DVD itu yang mencerminkan isi dari file yang ada di dalamnya. Tapi apakah memberikan nama di CD dengan hanya menuliskan nama itu dengan spidol itu sudah cukup. Mas Hang rasa itu memang sangat simple dan cara yang cepat untuk memberikan nama. Namun bila CD ataupun DVD kita tadi sudah banyak maka akan memperlambat kita dalam mencari file yang kita butuhkan. Salah satu hal yang dapat mempermudahnya adalah dengan memberikan cover CD yang berbeda antara satu CD dengan CD yang lain. Lihat saja para penjual kaset CD di pinggir jalan. Merekan telah menerapkan ilmu manajemen file . Mereka dengan mudahnya menemukan apa yang kita karena apa yang dia jual telah diberikan cover yang menarik dan berbeda antara satu dengan yang lain. Nah bila Sahabat Arsip bertanya Bagaimana cara membuat cover CD itu Mas? Gampa

Nasi Goreng Pertama Buatanku

  Huuumt hari ini aku ditinggal oleh orang tua. Aku di rumah sendiri dengan adek. Lo sama adek jadinya gak sendiri dunk hihihihihi ^_^. Sepulang kerja aku mau beli makanan apa yah bingung deh rasanya akhirnya aku putuskan untuk langsung pulang saja dan menanyakan ke adeku apa yang dia mau untuk makan malam. Ada beberapa pilihan menu makanan yang aku tawarkan seperti sate ayam, bakso dan masih banyak lagi. Adek aku sih mintanya beli sate ayam dan dimakan di sana tapi aku kuk males yah untuk makan di sana. Jadinya aku tawarkan untuk bikin nasi goreng. Sebagai catatan aku belum pernah bikin nasi goreng sendiri .